Teknologi
Senin, 25 September 2017 - 21:45 WIB

TRENDING SOSMED : Caisar YKS hingga Shaheer Sheikh Kena Demam Jomblo Dance

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jomblo dance ala Ge Pamungkas (Instagram @gepamungkas)

Trending sosmed kali ini tentang Caisar YKS hingga Shaheer Sheikh yang terkena demam jomblo dance.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari terakhir, jagat media sosial dibuat heboh dengan video joget kekinian yang diberi nama jomblo dance. Tarian unik ini dibuat menjelang perilisan film komedi terbaru, Jomblo, 5 Oktober 2017 mendatang.

Advertisement

Jomblo dance kali pertama diperkenalkan oleh bintang film Jomblo, Ge Pamungkas. Lewat akun Instagram-nya, @gepamungkas, pria bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas memperlihatkan aksinya melakukan gerakan tarian unik itu.

Jomblo dance ala Ge Pamungkas (Instagram @gepamungkas)

Advertisement

Jomblo dance ala Ge Pamungkas (Instagram @gepamungkas)

Tarian tersebut kian populer seusai artis Aurelie Moeremans melakukannya. Tarian kocak kekasih Marcello Tahitoe (Ello) itu sukses membuat netizen penasaran. Mereka lantas menjajal tarian itu dan mengunggah video ke Instagram lengkap dengan tagar #jomlodancechallenge.

Ditilik Solopos.com dari Instagram, Senin (25/9/2017), tagar tersebut telah dipakai dalam 1.300 unggahan lebih. Bukan hanya masyarakat awam, beberapa artis mulai dari Natasha Rizky, Caisar YKS, sampai Shaheer Sheikh juga memamerkan kemampuan mereka melakukan jomblo dance.

Advertisement

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

Jomblo merupakan daur ulang dari film yang dirilis 2006 silam. Versi pertama yang diperankan Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono ini berhasil memboyong tiga trofi di ajang Piala Citra Festival Film Indonesia 2006.

Advertisement

Jomblo versi terbaru dibintangi Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Richard Kylie, Arie Kriting, dan Aurelie Moeremans, ini menyuguhkan cerita menarik dan segar yang siap mengocok perut penggemar. Film garapan rumah produksi Falcon Picrtures ini diharapkan bisa mengekor kesuksesan Warkop DKI Reborn yang dirilis Agustus 2017. 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif