Entertainment
Senin, 25 September 2017 - 21:10 WIB

Pengin Nonton Konser Taeyang di Jakarta? Berikut Harga Tiketnya...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyang White Night (Twitter)

Taeyang siap menggelar konser di Jakarta pada 13 Oktober 2017.

Solopos.com, SOLO – Promotor konser Taeyang di Indonesia, IME, merilis harga tiket konser sekaligus seatplan-nya. Dari daftar dipastikan tiket konser personel boy band Big Bang tersebut berada di Rp1-2 juta.

Advertisement

Tiket konser yang dijual mulai 26 September besok itu dibagi menjadi empat kategori, yakni VIP, CAT 1, CAT 2, dan CAT 3. Harga termahal ada pada kategori VIP, yakni Rp2,7 juta. Meski mahal, tapi pemegang tiket ini akan mendapat keuntungan, yakni dapat melihat reherseal dan sebuah merchandise.

Seat plan konser Taeyang (Twitter ime_indonesia)

Sementara CAT 1-3 secara berturut-turut dibanderol seharga Rp2,2 juta, Rp1,5 juta, dan Rp1,2 juta. CAT 1 merupakan section standing atau berdiri, sementara pemilik tiket CAT 2 dan 3 bisa menonton konser sambil duduk.

Advertisement

“YG Entertainment telah mengonfirmasi Taeyang akan mengadakan tur dunianya yang kedua yaitu Taeyang 2017 World Tour “WHITE NIGHT” in Jakarta pada 13 Oktober di JIEXPO Hall B3. Taeyang baru saja menyelesaikan tur dunianya dengan sukses di Amerika dan Kanada dan kini ia berencana untuk tampil di Asia,” ungkap IME Indonesia dalam rilisnya, seperti diberitakan Okezone, Senin (25/9/2017).

White Night menjadi tur konser solo ketiga pria bernama asli Dong Yong Bae ini. Pada 2008, Taeyang memulai tur solo Hot yang dilanjutkan dengan Solar pada 2010. Empat tahun kemudian, kekasih Min Hyo Rin ini menggelar konser bertajuk Rise.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif