Jateng
Senin, 25 September 2017 - 12:50 WIB

LIGA 2 : Kenalkan 3 Pemain Anyar, PSIS Banjir Kritik

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiga pemain baru PSIS Semarang, Ali Khomaedi (kiri), Fajar Setya Jaya (tengah), dan Nanang Wahyudi (kanan). (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 akan diramaikan tiga pemain baru yang akan memperkuat PSIS Semarang, namun hadirnya pemain baru itu membuat manajemen PSIS kebanjiran kritik.

Semarangpos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang resmi memperkenalkan tiga pemain anyarnya melalui media sosial Instagram, Minggu (24/9/2017). Namun pemain anyar yang resmi direkrut demi memperkuat PSIS Semarang dalam mengarungi kompetisi Liga 2 itu justru membuat warganet yang kebanyakan mengaku sebagai suporter PSIS Semarang ramai melontarkan kritik.

Advertisement

Ketiga pemain anyar yang diperkenalkan manajemen Laskar Mahesa Jenar itu adalah Ali Khomaedi, Fajar Setya Jaya, dan Nanang Wahyudi. Di antara ketiga pemian itu, ada satu pemain yang berposisi sebagai kiper, yakni Fajar Setya Jaya.

“Resmi: 3 punggawa baru PSIS Semarang Ali Khomaedi, Fajar Setya Jaya, dan Nanang Wahyudi. Semoga membawa PSIS kembali berjaya melaju ke Liga 1 Indonesia,” ungkap pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Advertisement

“Resmi: 3 punggawa baru PSIS Semarang Ali Khomaedi, Fajar Setya Jaya, dan Nanang Wahyudi. Semoga membawa PSIS kembali berjaya melaju ke Liga 1 Indonesia,” ungkap pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Kritik pun segera ramai dilayangkan warganet yang berharap PSIS Semarang mendatangkan pemain dari tim yang sebelumnya berlaga di Liga 1. Mereka pun mempertanyakan kualitas tiga amunisi baru PSIS Semarang yang mereka anggap tak terlalu terkenal itu. “Aduh [pemain] antah-berantah ya,” tulis pengguna akun Instagram @anzilmuktiono.

Target mu duwur lho rang tapi tuku pemain kelas medioker [Targetnya tinggi namun merekrut pemain ukuran sedang],” tulis pengguna akun Instagram @arwnmhs.

Advertisement

Jor2an upu ajor2an. Ndi janji ne official bursa transfer iki meh Jor2an dana, kanggo nggolek pemain sing joss [Mana janji yang akan menggelontorkan dana besar demi pemain bagus],” tulis pengguna akun Instagram @blifebry_2602.

Jare jorjoran @psisfcofficial ojo apus’ lo ki [Katanya PSIS Semarang hendak mengeluarkan dana besar, jangan menipu],” timpal pengguna akun Instagram @alfiangilang920.

Meski dibanjiri kritik, manajemen PSIS Semarang tak melontarkan respons sama sekali. Sementara itu, sebagian netizen lainnya menyatakan akan memantau ketiga pemain anyar itu. Menurut mereka, jika tiga pemain tersebut tak bisa memberikan kontribusi berarti di kompetisi Liga 2, maka manajemen PSIS Semarang mereka anggap tak serius dalam mencari pemain baru.

Advertisement

[Baca juga Ini Dia 3 Amunisi Anyar PSIS Semarang]

Terlepas dari kritikan tersebut, tiga pemain anyar yang resmi diperkenalkan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram itu berbeda dengan yang diungkapkan General Manager PSIS Wahyu Winarto beberapa waktu lalu. Saat dihubungi Semarangpos.com, Jumat (22/9/2017) lalu, pria yang akrab disapa Liluk itu mengungkapkan telah merekrut Ronald Sesmot, Ali Khumaidi, dan Andi Rahmad (gelandang). Dalam pernyataannya, Liluk tak menyebutkan nama Fajar Setya Jaya dan Nanang Wahyudi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif