Foto ilustrasi: Depresi bisa memicu perilaku menyimpang misal selingkuh dan hubungan cinta semalam. (torontostar.com) Ilustrasi selingkuh (torontostar.com)
Senin, 25 September 2017 15:38 WIB Muhammad Ismail/JIBI/Solopos Solo Share :

Kepergok Ngamar Saat Jam Kerja, Perempuan PNS Solo Diciduk Polisi

Seorang perempuan PNS Solo tertangkap basah ngamar dengan laki-laki di hotel.

Solopos.com, SOLO — Seorang perempuan benisial AI, 46, warga Kampung Sumber RT 004 /RW 016, Sumber, Banjarsari, Solo, tepergok berduaan dengan laki-laki berinisial DS, 35, warga Kartasura, Sukoharjo, di kamar Hotel Malioboro, Bumi, Laweyan, Senin (25/9/2017).

AI yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) Pemkot Solo ditangkap Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polresta Solo di hotel. Informasi dihimpun Solopos.com, AI yang sedang berada di kantor dinas janjian bertemu dengan DS di Hotel Malioboro, sekitar pukul 09.30 WIB.

DS yang memesan kamar masuk lebih dulu. Selang beberapa menit kemudian AI yang masih berseragam PNS masuk ke dalam kamar hotel mengenakan jaket.

Anggota PPA Polresta Solo yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi. Saat digerebek keduanya diketahui telah selesai berhubungan badan.

Polisi membawa AI dan DS ke Mapolresta Solo untuk diperiksa. Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Agus Puryadi mewakili Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo mengatakan polisi langsung memberi tahu suami AI dan istri DS setelah kejadian tersebut untuk datang ke kantor PPA Polresta Solo.

Di hadapan tim penyidik AI dan DS mengakui telah berhubungan badan saat berada di dalam kamar hotel. “Kami masih memintai keterangan keduanya di Mapolresta Solo. Keduanya diketahui sudah saling mengenal sejak lama sehingga hubungan mereka sangat akrab,”ujar Agus saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin.

Menurut Agus, polisi membawa keduanya ke bagian Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Klinik Polresta Solo untuk divisum. Hasil visum dijadikan alat bukti mereka berdua telah melakukan hubungan badan di kamar hotel.

“Kami mendapatkan keterangan dari AI berkerja di salah satu dinas di Pemkot Solo. Sementara DS bekerja di BPR [Bank Perkreditan Rakyat] di wilayah Kartasura, Sukoharjo,” kata dia.

Ia menjelaskan barang bukti yang diamankan yakni sprei dan handuk di kamar hotel yang tempati keduanya saat kejadian. Hasil pemeriksaan sementara AI berselingkuh dengan pria lain karena sedang bermasalah dengan suaminya.

Sementara itu, suami AI, Aris Budi Hartanto, 46, warga Sumber, mengaku sudah dimintai keterangan polisi terkait kasus ini. Setelah dipertemukan semuanya di Mapolresta, keluarga AI dan DS meminta kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kami tidak mau mencabut laporan kasus ini meskipun ada desakan dari keluarga AI dan DS. Kasus ini sudah mencoreng keluarganya. Saya sudah mencium adanya perselingkuhan ini sejak lama,” kata dia.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA 2
Babak 8 Besar Mundur, Begini Sikap Persis Solo

Liga 2 diwarnai dengan pelaksanaan babak 8 besar yang mundur. Solopos.com, SOLO — PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi mengumumkan jadwal penundaan kompetisi babak delapan besar Liga 2 yang rencananya digelar mulai Jumat (20/10/2017) mendatang. Melalui surat edaran No….