Hadi Pourmohseni melakukan aksi tunggal bakar mobil. (Istimewa/Youtube) Hadi Pourmohseni melakukan aksi tunggal bakar mobil. (Istimewa/Youtube)
Senin, 25 September 2017 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Roda 4 Share :

Kecewa Berat, Pria Ini Bakar Mobil Rp1,7 Miliar di Depan Markas BMW

Pria ini sebelumya pernah membakar mobil BMW miliknya di beberapa ajang pameran.

Solopos.com, BEIJING – Merasa kembali dikecewakan dengan diler dan pabrikan BMW, seorang pria di Jerman, Hadi Pourmohseni, membakar mobilnya sendiri. Karena ingin menunjukkan langsung rasa kekecewaannya itu kepada BMW, Pourmohseni membakar mobil Seri 7-nya di depan kantor pusat BMW di Munich, Jerman.

Ini bukan kali pertama Pourmohseni mengungkapkan rasa kekecewaannya secara vulgar. Beberapa tahun lalu ia menghancurkan mobil BMW M6 yang dibelinya karena berbagai masalah. Saat itu Pourmohseni mengeluhkan suara mobil M6-nya terlalu berisik dan ada permasalahan saat penggantian gigi.

Ditambah lagi, Pourmohseni merasa pelayanan diler BMW tak memuaskan. Sebagai respons, ia menghentikan pembayaran kredit mobil sport tersebut. Pada 2013, ia membawa mobil itu ke ajang Frankfurt Motor Show untuk dihancurkan menggunakan palu dan kapak.

Namun setelah itu ia memperbaikinya kembali, kemungkinan menggunakan uangnya sendiri. Tapi pada 2014, ia kembali menghancurkannya, kali ini di ajang Geneva Motor Show di Swiss. Belum cukup, pada 2015 ia kembali menghancurkan mobil lainnya, yakni BMW Z3.

Kali ini BMW Seri 7 menjadi sasarannya. Mobil yang diperkirakan seharga hampir Rp2 milyar itu diparkirnya di trotoar lalu dibakar, mulai dari bagian kabin. Tidak jauh dari situ, Pourmohseni berdiri sambil membentangkan tulisan, seperti orang yang sedang berunjuk rasa di depan kantor pusat BMW.

Setelah petugas pemadam kebakaran menjinakkan api, polisi menahan Pourmohseni dengan alasan menolak untuk menghentikan aksi berbahayanya itu. Apalagi, saat mobil dibakar, lalu lintas di depan Museum BMW dan juga kantor pusat BMW sedang padat.

Tapi aksinya tidak akan berhenti. Ia berjanji akan melanjutkannya dengan cara apa pun untuk memprotes BMW. Sejauh ini belum diketahui apa keluhannya terhadap Seri 7 itu.

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Begini Cara Rhinotec Mudahkan Usaha Rintisan Penyablonan

Tidak hanya untuk menyablon kaus, mesin Rhinotec juga bisa melayani penyablonan topi, bantal, mug, tumbler, sampai casing handphone Solopos.com, BANTUL-Kemunculan start up atau usaha rintisan yang ingin bergelut di bidang bisnis sablon membuat perusahaan Rhinotec ikut andil menyajikan perangkat mesin…