Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com) Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)
Senin, 25 September 2017 17:06 WIB Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

KECELAKAAN BANTUL
Innalillahi.... Siswi SMP Tewas Tertabrak Mobil saat Jalan Kaki Berangkat Sekolah

Nasib nahas menimpa Nisa Choirulita, 15, seorang siswi salah SMP di Kecamatan Sewon Bantul

Solopos.com, BANTUL–Nasib nahas menimpa Nisa Choirulita, 15, seorang siswi salah SMP di Kecamatan Sewon Bantul pada Senin (25/9/2017) pagi. ‘

Di tengah perjalanan berangkat sekolah, ia tertabrak mobil. Meski sempat dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati, nyawanya tak tertolong karena luka di bagian kepala dan dadanya cukup parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto menuturkan kronologi kejadian bermula saat Nisa bersama satu orang kawannya berangkat sekolah dengan berjalan kaki. Dari arah selatan muncul mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AB 1131 HY yang dikendarai Erlangga Diana Atmaja, 25, warga Surabaya, Jawa Timur.

Diduga mengantuk saat menyetir, pengendara mobil tersebut banting setir, menabrak korban, kemudian baru berhenti setelah tiang listrik yang berada di sisi barat jalan. Tempat kejadian perkara di Dusun Bangi, Timbulharjo, Sewon tersebut kemudian ramai. “Waktu kejadian memang masih pagi, sekitar jam 07.00,” ungkapnya.

Dari pantauan Harianjogja.com di lapangan, pihak kepolisian menurunkan belasan personel dan mobil polisi untuk menutup jalan selama proses evakuasi berlangsung. Lalu lintas sempat macet karena berbarengan dengan waktu berangkat sekolah dan bekerja.

Di pertigaan Timbulharjo misalnya, lalu lintas tersedat karena kendaraan yang datang dari arah selatan diarahkan menuju timur. Setelah mobil yang ringsek pada bagian depannya berhasil diderek, jalan dibuka kembali.

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Mengejutkan! Demi Lovato Ngaku Biseksual

Demi Lovato mengaku sebagai biseksual. Solopos.com, SOLO – Penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Demi Lovato, membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan cintanya. Wanita kelahiran 20 Agustus 1992 itu mengaku bersedia menjalin hubungan cinta dengan siapa saja, tak peduli pria maupun wanita. Pengakuan…