Foto
Senin, 25 September 2017 - 01:50 WIB

FOTO HUT KUDUS : Budi Hartono Membumi di Kudus

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Budi Hartono (kiri) dan Bupati Kudus Musthofa tiba di garis finish lomba lari 5K Kaskus Kudus Half Marathon di Simpang Tujuh, Alun-Alun Kudus, Jateng, Minggu (24/9/2017). (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

HUT Kudus juga dirayakan bos rokok Budi Hartono.

Budi Hartono (paling kiri) dan Bupati Kudus Musthofa tiba di garis finis lomba lari 5K dalam Kaskus Kudus Half Marathon di Simpang Tujuh, Alun-Alun Kudus, Jateng, Minggu (24/9/2017). (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Melihat langsung orang-orang kaya di Indonesia bukan hal mudah, bahkan search koleksi foto mereka di Internet pun belum tentu beruntung mendapatkannya. Namun, tak demikian halnya dengan warga Kudus, mereka bisa langsung melihat Robert Budi Hartono yang menurut Forbes bersama saudaranya, Michael Bambang Hartono, justru berada di peringkat pertama orang terkaya Indonesia.

Robert Budi Hartono dan Bupati Kudus Musthofa melakukan flag off lari 5k Kaskus Kudus Half Marathon, Minggu (24/9/2017), di Simpang Tujuh, Kudus, Jateng. (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Budi Hartono, Minggu (24/9/2017) pagi, tampak begitu membumi di Kudus. Ia turut berlari bersama ribuan peserta Kaskus Kudus Half Marathon yang digelar untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-468 Kudus. Ia juga manut kala didaulat bersama Bupati Musthofa didaulat memberangkatkan ribuan peserta lomba lari tersebut. Musthofa mengibaskan bendera start, sementara Budi membunyikan klakson tanda sahnya peserta berlomba lari.

Advertisement

[Baca juga Pebulutangkis Dunia Juga Half Marathon]

Bupati Musthofa yang mengaku bersamanya selama mengikuti lomba lari 5K di event mengaku kagum dengan vitalitas Budi Hartono. Maklum saja, salah seorang bos PT Djarum, BCA, Polytron, Blibli.com dan beberapa perusahaan lain itu sudah 77 tahun usianya. Vitalitas alumnus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang yang menurut Forbes memiliki total kekayaan Rp149 triliun itu diakui Musthofa bahkan lebih bugar daripadanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif