Entertainment
Senin, 25 September 2017 - 23:45 WIB

FILM TERBARU : Lady Gaga Ungkap Sisi Lain Kehidupan di Gaga: Five Two Foot

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan Lady Gaga di film dokumenternya (Dailymail.co.uk)

Inilah sisi lain kehidupan Lady Gaga yang diungkap lewat film Gaga: Five Two Foot.

Solopos.com, SOLO – Film dokumenter kehidupan penyanyi top dunia, Lady Gaga, mengejutkan banyak pihak. Film tersebut menceritakan sisi lain kehidupan Gaga yang tidak pernah diketahui orang lain, mulai dari kisah cinta, karier, sampai perseteruannya dengan Madonna.

Advertisement

Film tersebut sengaja dirilis untuk memberi tahu kehidupan pribadi Gaga kepada penggemar. Video itu memuat alasannya berhenti dari aktivitasnya di panggung hiburan. Seperti diketahui, ia terpaksa membatalkan rencana tur ke Eropa lantaran penyakit kronis yang dideritanya, fibromyalgia.

Penyakit tersebut diderita Gaga setelah menjalani operasi tulang pinggul pada 2013 silam. Sayangnya, sejak menjalani operasi, rasa sakit di pinggulnya justru semakin parah. Penyakit itu bertambah parah karena aktivitasnya yang sangat padat. Bukan hanya di pinggul, rasa nyeri itu menyebar ke seluruh tubuh hingga membuatnya tersiksa.

Kondisi tersebut membuat wanita yang dijuluki sebagai Mother Monster itu sedih. Ia khawatir tidak bisa membangun keluarga seperti yang diimpikan selama ini. “Aku takut tidak bisa membangun keluarga. Aku takut tidak bisa memiliki anak karena penyakit ini,” ungkap Gaga dalam film bertajuk Gaga: Five Two Foot, seperti diwartakan Daily Mail, Senin (25/9/2017).

Advertisement

Pelantun Poker Face itu sangat sedih mengingat jika penyakitnya tidak bisa disembuhkan. Dokter yang merawatnya mengatakan, dia akan terus mengalami nyeri sepanjang hidup. Kendati demikian, rasa nyeri penyakit yang umumnya dialami wanita ini bisa dikurangi dengan melakukan aerobik.

Dalam film dokumenter yang kali pertama di Toronto Film Festival pertengahan September 2017, Gaga juga menceritakan soal kisah asmaranya. Wanita berusia 31 tahun itu kerap patah hati karena kesibukannya di dunia hiburan. 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif