Entertainment
Senin, 25 September 2017 - 20:10 WIB

Disebut Jadi Orang Ketiga Nafa dan Zack Lee, Begini Jawaban Nikita Mirzani

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani disebut menjadi pihak ketiga keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

Solopos.com, JAKARTA – Nafa Urbach menggugat cerai sang suami, Zack Lee Jowono pada 19 September 2017. Berbagai kabar beredar menyebutkan adanya pihak ketiga dalam keretakan rumah tangga mereka.

Advertisement

Nama Nikita Mirzani pun mencuat sebagai wanita yang membuat rumah tangga pasangan ini berantakan. Menanggapi hal tersebut, Nikita membantah anggapan masyarakat yang mengira dirinya merupakan orang ketiga dari rumah tangga Nafa dan Zack.

“Naudzubillahminzalik! Masa jadi orang ketiga? Zack Lee? Ada orang yang lain enggak selain dia?” ungkap Nikita Mirzani, Senin (25/9/2017) di Jakarta Selatan, seperti dikabarkan Okezone.

“Ya ampun anak saya mau dikasih makan apa kalau sama dia. Sudah gitu saja,” sambungnya.

Advertisement

Sementara itu, usai munculnya foto dirinya bersama Zack Lee di akun Instagram, Nikita mengaku tak pernah lagi berhubungan dengan suami Nafa Urbach tersebut. Ia bahkan mengaku takut, meski Zack sempat menghubungi dirinya berkali-kali.

Ketidakmauan Nikita kembali berhubungan dengan pria kelahiran Liverpool, Inggris tersebut ternyata dipengaruhi oleh beberapa hal. Salah satunya adalah karena Zack tidak cukup memiliki banyak uang untuk bisa mengambil hati ibu dua anak ini.

“Sudah lama banget semenjak kejadian itu. Dia (sempat) hubungi beberapa kali tapi Niki enggak mau, serem ah abisnya,” lanjutnya.

Advertisement

“Orang kayak begitu saja dibilang Niki perusak rumah tangga. Padahal kan aku carinya yang kaya,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif