Teknologi
Senin, 25 September 2017 - 22:10 WIB

Dibanderol 12,9 juta, Pemesan Samsung Note S8 di Indonesia Tinggi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Direktur CV Prima Abadi, Samuel Kurniadi, menunjukkan Samsung Galaxy Note 8 saat peresmian Samsung Excellence Partner (SEP) Prima Abadi di Jl. Gejayan No.12, Jumat (8/9/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 8 disambut antusias masyarakat Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Samsung Electronics resmi membawa smartphone terbaru Galaxy Note 8 ke Indonesia. Kendati dipatok dengan harga cukup tinggi yakni Rp12,999 juta ternyata tak menyurutkan keinginan masyarakat untuk membeli ponsel flagship tersebut.

Advertisement

“Jumlah pra-pemesanan sangat bagus, jauh di atas ekspektasi. Ini pre-order paling tinggi,” kata Wakil Direktur TI dan Bisnis Mobile Samsung Electronics Indonesia, So Djin Gie, saat peluncuran di Jakarta, Senin (25/9/2017). Samsung telah membuka pra-pemesanan ponsel ini pada 8 hingga 18 September.

Samsung tidak bersedia menyebutkan berapa angka pemesanan Note 8, tetapi jika dibandingkan dengan S8, mereka menyatakan jumlahnya lebih tinggi. “Apa yang dicapai S8, bisa dipenuhi Note 8 dalam tiga hari,” kata dia seperti diberitakan Antara.

Menurut Djin Gie, tingginya permintaan Note 8 disebabkan seri Galaxy Note memang memiliki penggemar setia. Basis penggemar Galaxy Note juga membuat Samsung tidak terlalu khawatir dengan insiden pendahulunya, Note 7, yang ditarik dari peredaran global karena bisa terbakar.

Advertisement

Konsumen yang sudah memesan Galaxy Note 8 dapat mengambil handset di tempat yang mereka pilih saat mendaftar pra-pemesanan pada 28 September. Sehari setelahnya, Samsung akan menjualnya secara offline perdana antara lain di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif