Entertainment
Senin, 25 September 2017 - 08:00 WIB

Begini Aksi di Balik Layar Bung Jebreeet Saat Komentari Permainan Timnas Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Jebreeet saat menjadi komentator (Instagram radotvalent)

Valentino Simanjuntak mengunggah situasi di balik layar saat dirinya menjadi komentator.

Solopos.com, JAKARTA – Kalimat dan kata-kata kocak Valentino “Jebreeet” Simanjuntak akhir-akhir ini kembali ramai digaungkan di media sosial (medsos). Di akun Instagramnya, Valentino membagi situasi di balik layar saat ia mengomentari pertandingan tim nasional Indonesia U-19.

Advertisement

Valentino melalui akun Instagram @radotvalent berbagi kondisi di balik layar saat dirinya mengomentari timnas U-19. Video yang diunggah Jumat (22/9/2017) itu menggambarkan kondisi ruang siaran Valentino bersama Binder Singh. Keduanya duduk seraya melihat pertandingan timnas.

Tampak Valentino mengomentari pertandingan tanpa melihat teks, ia terus menatap layar seraya terus mengomentari apa yang terjadi di pertandingan. Kata dan kalimat-kalimat unik Valentino seakan-akan ia ciptakan secara otomatis. Saat ingin berganti jatah komentar, Valentino cukup menyebut nama Binder, otomatis komentar beralih ke komentator botak itu.

Valentino dan Binder menjadi komentator di sebuah ruangan green screen, di belakang mereka tampak beberapa orang menonton dengan tenang.

Advertisement

Video di balik layar komentator Bang Jebreeet ini mengundang beragam komentar dari netizen. Ada yang menganggap komentar Valentino membuat penonton menjadi semangat membela timnas.

“Aku kalau nonton Indonesia main bukan lihat pertandingannya, tetapi mendengar komentatornya,” tulis @mosir_212.

“Ini baru komentator, nonton pun jadi semangat. Dengar aja udah semangat, apalagi yang man sama yang nonton. Semoga musim depan Liga Indonesia dikomentatori mereka berdua,” tulis @arieff_gp.

Advertisement

“Ternyata begini kesurupannya si abang komentator,” tulis @faulinfau.

#bts #jebreeet x #bindersingh @singhbinders x barcariezkyedit #timnas #timnasday #timnasindonesia @jebreeet.indonesia @jebreeettv

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif