Lifestyle
Minggu, 24 September 2017 - 05:00 WIB

TIPS ASMARA : Ladies, 6 Hal Ini Tak Diceritakan Pria di Kencan Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kencan pertama (vkool.com)

Tips asmara kali ini membahas hal-hal yang tak diceritakan pria di kencan pertama mereka.

Solopos.com, SOLO —Ladies, apakah Anda akan menghadapi kencan pertama dengan sang pujaan hati? Sebaiknya Anda tahu bahwa ada beberapa hal yang tak akan diceritakan pria di kencan pertama mereka.

Advertisement

Sebuah studi baru-baru ini mengungkap sebanyak 75% pria berbohong di kencan pertama mereka. Kebohongan itu mereka lakukan hanya untuk mengimpresi wanita pujaan hati mereka. Namun ada pula yang berbohong untuk menutupi sesuai yang memalukan dan berpotensi menjatuhkan martabat mereka sebagai pria di mata wanita.

Dikutip dari laman boldsky.com, Kamis (21/9/2017), berikut ini 6 hal yang biasanya disembunyikan kaum pria di kencan pertama mereka:

Pekerjaan
Sebagian besar pria akan berbohong tentang pekerjaan mereka di kencan pertama. Hal ini bisa jadi karena mereka punya 5-9 pekerjaan sampingan yang mungkin terdengar membosankan wanita. Selain itu, wanita biasanya menilai pria berdasarkan profesi mereka.

Advertisement

Hubungan mereka di masa lalu
Pria tidak akan memberitahu Anda tentang jumlah para mantan di masa lalu. Jadi, sebaiknya hindari menanyakan tentang barisan para mantan ini. Jika ditanya, kebanyakan pria akan menjawab “Ada beberapa” tanpa merinci jumlah pasti para mantan mereka.

Bukannya mereka hendak menipu Anda, melainkan karena mereka tidak ingin mmembuat Anda kehilangan minat terhadap mereka. Sebagian besar wanita akan kehilangan minat meneruskan kencan saat mereka tahu pria tersebut memiliki banyak barisan para mantan. Wanita akan berpikir pria yang memiliki banyak mantan di masa lalu merupakan pria bermasalah dengan komitmen.

Keluarga
Keluarga merupakan salah satu hal yang tak bisa kita pilih. Pria tidak akan mengisahkan semua detail tentang keluarga mereka di kencan pertama mereka karena bisa jadi mereka malu tentang keluarga mereka. Pria juga tidak mau wanita yang dikencaninya akan berpikiran kelakuan mereka seperti keluarga mereka.

Advertisement

Hobi dan kesukaan
Kencan pertama merupakan upaya membuat kesan pertama yang tak terlupakan dan pria akan melakukan segalanya untuk itu. Mereka mungkin akan berbohong tentang jenis olahraga yang mereka sukai. Sebaliknya, jika dia benar-benar menyukau Anda, mereka akan mengaku memiliki hobi dan minat yang sama dengan Anda.

Mereka suka anak
Tidak sedikit wanita menanyakan apakah pria yang mereka kencani menyukai anak-anak atau tidak. Dan sebagian besar pria berbohong, mereka akan menjawab mereka menyukai anak-anak. Pria tahu bahwa wanita tertarik kepada pria yang bertanggung jawab dan perhatian, terutama kepada anak-anak.

Usia
Kebanyakan pria akan menyembunyikan berapa usia mereka sebenarnya. Hal ini merupakan hal yang lumrah di kencan pertama. Hal ini karena mereka tahu kebanyakan wanita sangat memerhatikan perbedaan usia mereka dengan pasangan mereka.

Kebanyakan wanita berpikir, semakin besar perbedaan usia tersebut, maka semakin besar peluang hubungan tersebut berakhir. Pria akan menyembunyikan usia mereka sebenarnya jika dia benar-benar tertarik pada Anda dan melihat Anda sebagai pasangan potensial di masa depan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif