Jateng
Minggu, 24 September 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik di Sebagian Semarang Padam, Minggu (24/9/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Kota Semarang, Minggu (24/9/2017).

Semarangpos, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian kawasan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (24/9/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, mengungkapkan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang itu mendera beberapa wilayah di Kecamatan Ngaliyan. Wilayah di kecamatan itu yang menjadi sasaran penghentian pelayanan PLN, antara lain Kawasan Industri Candi, Jl. Gatot Subroto, Jl Sriwibowo, dan Jl. Sriwidodo.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Minggu (24/9/2017) tersebut, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal. (Ginanjar Saputra/JIB/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif