Jogja
Minggu, 24 September 2017 - 23:20 WIB

Nikah Tahun Depan, Calon Pengantin Bisa Hemat 50%

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para model memperagakan baju pengantin dalam acara Jogja Wedding Week 2017 di Jogja City Mall, Jumat (22/9/2017). (Foto Istimewa/dokumen)

Jogja Wedding Week (JWW) kembali digelar untuk yang kelima kalinya di Jogja City Mall (JCM)

Harianjogja.com, JOGJA-Jogja Wedding Week (JWW) kembali digelar untuk yang kelima kalinya di Jogja City Mall (JCM). Calon pengantin yang akan melangsungkan pesta pernikahannya tahun depan bisa menghemat sampai 50% jika memesan jasa layanan dan produk pengantin pada pameran ini.

Advertisement

Marketing Communication and Media Relation JWW 2017 Salma Rahutri mengatakan, pameran kali ini digelar untuk membantu mempersiapkan pernikahan calon pengantin yang akan menyelenggarakan pesta pernikahannya tahun depan.

Dengan booking tahun ini, calon pengantin akan mendapatkan harga yang lebih murah dan benefit tambahan seperti cashback up to Rp50 juta serta bonus paket bulan madu.

“Bisa hemat 30-50 persen jika pesan dari sekarang. Ditambah lagi banyak benefit tambahan seperti bulan madu dan suvenir pernikahan murah,” kata Salma pada Harianjogja.com, Minggu (24/9/2017).

Advertisement

Pameran ini diisi oleh 40 booth dari berbagai penyedia jasa pernikahan, mulai wedding organizer, hotel, dekorasi, suvenir, fotografi, wedding cake, perhiasan, sampai catering.

Pengunjung juga dimeriahkan dengan fashion show, workshop fotografi, dan masih banyak lagi. Penyelenggara juga menyediakan liontin 2,3 gram untuk vendor yang mendapat penilaian terbaik dari penyelenggara.

Salma mengatakan, pameran ini memberikan ruang interaksi kepada calon pengantin dengan penyedia jasa pernikahan. Pameran ini membantu dalam mencari inspirasi pernikahan yang diinginkan calon mempelai.

Advertisement

“Target masing-masing booth bisa closing 12 wedding dari expo selama tiga hari ini. Jadi harapannya calon pengantin sudah ada yang booking untuk wedding di tahun depan minimal satu wedding per bulan,” kata Salma.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif