Driver ojek online bawa anak saat menerima order (Facebook)
Minggu, 24 September 2017 16:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Memilukan, Driver Gojek Ini Bekerja Sambil Gendong Anaknya

Driver ojek online tersebut dikabarkan ditinggalkan sang istri pergi entah ke mana.

Solopos.com, SOLO — Sebuah kisah pilu terjadi pada seorang pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Pria yang menjadi mitra Gojek itu kini tak lagi bisa mengambil pesanan Go-Ride karena ditinggal pergi istrinya.

Cerita pilu mengenai driver Gojek itu diunggah pengguna akun Facebook Imam Fauji di grup Facebook Koran Gojek Keluhan Driver Customer II, Jumat (22/9/2017). Imam Fauji menceritakan dirinya memiliki tetangga seorang pria yang bekerja sebagai driver ojek online seperti biasa. Namun, kini ada yang tak biasa saat pria tersebut narik ojek online. Pria tersebut harus membawa serta dua buah hatinya yang masih kecil.

“Izin share! Ini tetangga ane, dulu sebelum menjadi kura-kura [sebutan driver ojek online yang hanya mengambil pesanan go-send atau go_kilat], beliau menjadi go-ride, tapi semenjak kepergian istrinya yang gak tau ke mana, beliau beralih menjadi kura-kura, alasan beliau supaya bisa menjaga dan mengajak kedua anaknya ikut bekerja. Di tempat tinggal pria itu tidak ada yang bisa menjaga kedua anaknya,” tulis Imam Fauji.

Pria driver ojek online yang tak disebut namanya oleh Imam Fauji itu kini harus membawa dua buah hatinya mengelilingi jalanan Jakarta untuk mengirim barang dari konsumen. Di foto yang dibagikan Imam Fauji tampak pria pengemudi ojek online memboncengkan dua anaknya yang sama-sama masih kecil.

Sadel sepeda motor tampak penuh karena harus diisi tiga orang serta barang milik konsumen yang harus dikirim. Di foto lain tampaik pria pengemudi ojek online itu beristirahat bersama dua anaknya sembari memakan nasi bungkus.

Cerita mengharukan itu sontak mendapat ribuan komentar dari netizen. Ada yang mendoakan kesehatan pria pengemudi ojek online dan anaknya, ada yang mengecam tindakan sang istri, hingga netizen yang berharap semoga si pria tidak di-suspend oleh Gojek karena mengajak anak saat bekerja.

“Tetap semangat dan berjuang. Doakan ibumu semoga diberi kesadaran atas apa yang dia lakukan terhadap anak-anaknya,” tulis akun Fahmy Reza.

“Yang penting hati-hati ya Bang, kasihan anaknya di motor. Mudah-mudahan diberi kesehatan dan dimudahkan urusannya Amiin,” tulis Yudhi Zoldyck.

“Harusnya cerita beginian tidak perlu di-share, ingat dulu ada ibu-ibu yang gojek bawa anaknya? Walau banyak simpati tapi tetap di-suspend. Peraturanya sudah jelas, walau dengan dalih apapun, pasti perusahaan ga peduli. Kan kasihan kalau sampai ketahuan, walau dimata kita beliau adalah superhero,” tulis akun Ahmad Ridwan.

Cerita ojek online bawa anak saat terima order (Facebook)

Cerita ojek online bawa anak saat terima order (Facebook)

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Hati-Hati Pesisir Selatan Sekarang Rawan Kejahatan

Kepolisian Bantul menyebut, sejumlah lokasi di wilayah ini rawan tindak kriminal. Solopos.com, BANTUL— Kepolisian Resort (Polres) Bantul menyatakan, kawasan pesisir selatan Bantul, jalan arteri selatan serta Kecamatan Kasihan rawan tindak kriminalitas. Hal ini menyusul adanya kejadian wisatawan yang terkena tembakan…