Jateng
Minggu, 24 September 2017 - 19:50 WIB

LIGA 2 : Jamu PSIS, Persibat Andalkan 2 Amunisi Baru

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kesebelasan Persibat Batang. (Facebook.com)

Liga 2 telah memasuki babak 16 besar, di mana salah satu laganya menyajikan derbi Jateng antara Persibat Batang dan PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Persibat Batang mendatangkan dua pemain anyar guna menghadapi Babak 16 Besar Liga 2. Kedua pemain anyar yang menempati posisi gelandang dan second striker itu pun rencana dimainkan saat Persibat menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan Grup B Babak 16 Besar Liga 2 di Stadion Moch Sarengat, Batang, Senin (25/9/2017).

Advertisement

Manajer Persibat, Danang Aji Santoso, menyebutkan dua pemain yang baru didatangkan timnya itu adalah eks gelandang Persinga Ngawi, Rozak, dan mantan penyerang Persip Pekalongan, Samuel.

“Keduanya sudah deal dengan Persibat dan sudah didaftarkan, sehingga besok [Senin] saat melawan PSIS sudah bisa dimainkan. Tapi, apakah keduanya akan diturunkan atau tidak tergantung pada keputusan pelatih,” beber Danang saat dihubungi Semarangpos.com, Minggu (24/9/2017).

Danang menambahkan kehadiran Rozak dan Samuel diharapkan bisa menambah daya gempur skuat berjuluk Laskar Alas Roban itu. Terlebih lagi, saat ini Persibat memang membutuhkan tambahan pemain di posisi gelandang baik yang bertipikal bertahan maupun menyerang.

Advertisement

Disinggung terkait persiapan menghadapi derbi Jateng kontra PSIS, Danang mengaku timnya sudah melakukan persiapan matang. Apalagi, lawan yang dihadapinya merupakan tim yang telah berpengalaman di kancah persepakbolaan Tanah Air sekelas PSIS.

“Kami sudah tahu kekuatan PSIS, kebetulan sebelum kompetisi dulu kami juga sempat beruji coba dengan PSIS. Jadi, kami sudah siap menghadapi PSIS,” imbuh Danang.

Danang mengatakan hasil apik yang diraih skuatnya pada laga sebelumnya, menang 2-1 dari Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (21/9/2017) juga menjadi modal berharga kala menghadapi PSIS. Timnya lebih percaya diri dan termotivasi untuk meraih poin maksimal saat menjamu jawara Grup 4 Babak Penyisihan Liga 2 itu.

Advertisement

Sementara itu, pada laga nanti bisa disaksikan suporter kedua belah tim. Sebagai tuan rumah, Persibat akan memberikan kuota sekitar 2.000 tiket untuk suporter PSIS, baik dari kelompok Panser Biru maupun Snex Mania.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif