Striker Barcelona, Luis Suarez. (Reuters / Jason Cairnduff)
Minggu, 24 September 2017 08:30 WIB Chrisna Chanis cara/JIBI/Solopos Spanyol Share :

Bukan Barca, Putra Suarez Pilih Gunakan Kostum Middlesbrough

Putra Luis Suarez ternyata menggunakan kostum Middlesbrough.

Solopos.com, BARCELONA — Anak laki-laki Luis Suarez, Benjamin, ternyata memiliki kesukaan yang sama dengan ayahnya yakni sepak bola. Namun uniknya, anak balita itu memilih tidak memakai kostum Barcelona ketika sedang berlatih bola di taman rumahnya.

Hal itu setidaknya terlihat dalam foto dan video yang diunggah Suarez dalam akun instagram-nya, dilansir Daily Mail, Jumat (22/9/2017).

Bocah kecil ini justru mengenakan seragam Middlesbrough, tim medioker asal Inggris yang kini menghuni Divisi Championship atau kasta kedua di Negeri Ratu Elizabeth. Dengan ceria Benjamin mengolah bola memakai jersey merah khas Boro, julukan Middlesbrough.

Dia juga memeragakan overhead kick layaknya sang ayah ketika mencoba mencetak gol. Tak dijelaskan kenapa Benjamin mengenakan kostum Boro di kesempatan itu.

Meski masih berusia balita, Benjamin memang digadang-gadang mengikuti jejak ayahnya di dunia sepak bola. Dia kini disekolahkan di Escola, akademi bola di Barcelona yang juga diikuti putra Gerard Pique dan Lionel Messi.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…