Entertainment
Sabtu, 23 September 2017 - 14:00 WIB

SENSASI ARTIS : Ely Sugigi Belajar Nyanyi, Netizen: Please, Jangan Maksa

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi belajar bernyanyi dengan Dodhy Kangen Band (Instagram @elysugigi16)

Artis Ely Sugigi diduga ingin terjun ke dunia musik seusai mengunggah foto belajar bernyanyi dengan Dodhy Kangen Band.

Solopos.com, SOLO – Sejak bercerai dari Feri Anggara, Juli 2017 lalu, popularitas pesinetron Ely Sugigi kian menanjak. Meski tak mendapat peran utama, keiikutsertaan Ely dalam beberapa sinetron kerap mencuri perhatian publik.

Advertisement

Kendati demikian, semua kesuksesan itu tak membuat Ely berpuas diri. Ia terus mengasah kemampuannya sebagai seniman di dunia hiburan. Tak hanya bermain sinetron, ia juga menjajal kemampuan olah vokal, seperti dalam foto yang dipamerkan lewat akun Instagram @elysugigi16, Kamis (21/9/2017).

Foto itu memperlihatkan kebersamaan Ely dengan gitaris grup musik Kangen Band, Dodhy Hardianto. Keduanya memamerkan senyum semringah ke arah kamera. “Belajar nyanyi with Dody Kangen Band @dodhyofficial,” tulis Ely pada keterangan foto.

Meski tidak diketahui pasti apa yang dilakukan, foto itu tetap membuat netizen heboh. Mereka menduga Ely berniat banting setir ke dunia tarik suara. Tak ayal, mereka memintanya berhenti belajar bernyanyi dan fokus menekuni karier sebagai pelawak.

Advertisement

“Mbak, maaf saya cuma ngasih saran, enggak usah belajar nyanyi. Semua orang punya kemampuan masing-masing. Jangan memaksakan hal yang tidak mungkin. Ngomong aja suaranya begitu gimana mau nyanyi. Enggak bisa bayangin, hahaha,” tulis @kikianattsk.

“Udah mpok. Mpok udah cocok banget jadi pelawak. Alhamdulillah bisa main sinetron juga. Please banget mpok jangan jadi penyanyi. Sayantg duit buat ngerilis single or album itu kan butuh biaya. Belum tentu berhasil juga. Mending yang pasti-pasti aja,” sambung @noweklla mengingatkan.

Ngapain lagi sih mpok pake acara belajar nyanyi segala. Mending kalau suaranya bagus. Tapi, kalau dilihat-lihat sih enggak bisa nyanyi. Mending enggak usah maksa mpok. Jalani aja apa yang ada,” imbuh @cucokmeguw.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif