Jatim
Sabtu, 23 September 2017 - 21:05 WIB

Pengurus PBSI Kota Madiun Periode 2017-2021 Dilantik

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto bersama pengurus PBSI Kota Madiun periode 2017-2021 berfoto bersama seusai dilantik di GOR Bulu Tangkis Komplek Stadion Wilis Kota Madiun, Jumat (22/9/2017). (Istimewa/Pemkot Madiun)

Pengurus PBSI Kota Madiun periode 2017-2021 resmi dilantik.

Madiunpos.com, MADIUN — Kepengurusan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Madiun periode 2017-2021 resmi dilantik di GOR Bulu Tangkis Kompleks Stadion Wilis Kota Madiun, Jumat (22/9/2017).

Advertisement

Pengurus PBSI Kota Madiun periode 2017-2021 diketuai Edwin Susanto, Wakil Ketua Umum I Edy Djoko Purnomo, dan Wakil Ketua Umum II Samyana Dwi Hendri. Kepengurusan yang baru ini dilantik Wakil Ketua I PBSI Jawa Timur, Bayu Wira.

Bayu dalam sambutannya berharap olahraga bulu tangkis di Kota Madiun menjadi olahraga prestasi. “Sukses prestasi, sukses pembinaan, dan sukses manajemen hendaknya terpatri di benak kepengurusan baru,” kata dia kepada pengurus baru dalam siaran pers.

Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto, meminta di dalam kepengurusan tidak ada gesekan sehingga terbangun kultur dan pembentukan kader. Ini karena kaderisasi sangat penting dalam kepengurusan. Selain itu juga diperlukan koordinasi dan konsolidasi dari semua pihak supaya visi dan misi tercapai.

Advertisement

“Saya juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dan untuk kepengurusan yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan,” kata Dewan Pembina PBSI Kota Madiun ini.

Lebih lanjut, dia menyampaikan struktur kepengurusan yang baru ini harus lebih efektif dan efisien. PBSI juga harus sinergi dengan melakukan komunikasi dengan berbagai pihak seperti KONI, sehingga terjadi koordinasi dari dalam dan luar.

“Koordinasikan dengan Dinas terkait, Pemerintah Kota madiun akan mewadahi, selain itu ada Musrenbang dengan OPD dan komponen yang ada termasuk KONI di dalamnya,” jelas Sugeng.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif