Jateng
Sabtu, 23 September 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Wilayah Jateng Ini Tanpa Pelayanan PLN, Sabtu (23/9/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Jateng, Sabtu (23/9/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (23/9/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, dengan alasan adanya pemeliharaan jaringan. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @indolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN itu menyasar sebagian Kabupaten Rembang dan Kabupaten Brebes.

Advertisement

Di Kabupaten Rembang, pemadaman listrik menyasar Desa Kemendung, Desa Ngotet, dan kawasan Jl. Lingkar Rembang di Kecamatan Rembang. Sementara itu, pemnghentian pelayanan PLN di Kabupaten Brebes mendera Desa Glonggong, Desa Sisalam, Desa, dan Desa Tanjungsari di Kecamatan Wanasari serta Desa Banjaratma di Bulakamba.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jika terdapat pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal untuk Sabtu (23/9/2017) itu. Jika ada penghentian pelayanan di luar jadwal, pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIB/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif