Sport
Sabtu, 23 September 2017 - 21:29 WIB

LIGA SPANYOL : Carrasco-Griezmann Bawa Atletico Bekuk Sevilla

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atletico Madrid vs Sevilla (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Liga Spanyol menyajikan kemenangan Atletico Madrid melawan Sevilla.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid memetik kemenangan dalam laga pekan keenam La Liga Spanyol. Menghadapi tim kuat lainnya, Sevilla, Atletico menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Menjamu Sevilla di Wanda Metropolitano, Sabtu (23/9/2017), Atletico mengandalkan duet Antoine Griezmann dan Luciano Vietto di lini depan. Keduanya didukung Yannick Ferreira Carrasco dan Koke di lini sayap.

Sevilla sendiri menggunakan pola 4-2-3-1, dengan mengandalkan Luis Muriel sebagai ujung tombak. Sementara lini kedua diidi oleh trio Jesus Navas, Pablo Sarabia, dan Franco Vazquez.

Hasilnya, Sevilla mampu lebih dominan ketimbang tuan rumah. Tim polesan Eduardo Berizzo itu mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 62%. Sayang, mereka masih kalah soal jumlah peluang dibanding dengan tim tuan rumah, begitu pula dengan soal efektivitas serangan.

Advertisement

Sevilla hanya mencatatkan enam peluang, dengan hanya satu yang menyasar gawang. Bandingkan dengan milik Atletico yang memiliki total delapan tembakan dan separuhnya on target. Dua di antaranya pun berbuah gol.

Gol pertama Atletico dilesakkan oleh Carrasco di menit ke-46 atau semenit setelah babak kedua dimulai. Sementara Griezmann mampu menggandakan keunggulan timnya di menit ke-69. Atletico pun menang dengan skor 2-0 dan belum terkalahkan sejauh ini.

Susunan pemain:

Advertisement

Atletico Madrid: Oblak, Vrsaljko, Savic, Hernandez, Luis, Gabi, Koke, Saul, Carrasco (Gameiro 81′), Vietto (Correa 57), Griezmann (Thomas 72′)

Sevilla: Rico, Carole, Carrico, Lenglet, Mercado (Krohn-Dehli 77′), Nzonzi, Banega, Navas, Vazquez, Sarabia (Joaquin 58′), Muriel (Yedder 68′)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif