Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner) Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)
Sabtu, 23 September 2017 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kylie Jenner Hamil, Begini Reaksi Keluarga

Begini reaksi keluarga mendengar kabar kehamilan Kylie Jenner.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari artis kenamaan Hollywood, Kylie Jenner. Anggota keluarga Kardashian yang termuda itu dikabarkan tengah mengandung anak kekasihnya, Travis Scott. Beberapa sumber menyebut ia bakal melahirkan pada Februari 2018 mendatang.

Dilansir CNN, Jumat (22/9/2017), kabar kehamilan Kylie memang sudah lama dirahasiakan pihak keluarga. Kendati demikian, mereka sangat bersemangat menyambut kelahiran bayi yang dikandung wanita berusia 20 tahun itu.

“Kehamilan Kylie telah diketahui keluarga sejak lama. Mereka sangat gembira menyambut kelahiran bayi yang dikandung Kylie. Kekasih Kylie juga sangat tak sabar menyambut kelahiran anaknya,” kata sumber dekat Kylie yang enggan disebutkan namanya.

Saking semangatnya, Scott telah mengabarkan kehamilan Kylie kepada teman-temannya sejak Juli 2017 lalu. Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu, mantan kekasih Kylie, Tyga, mendadak membuat pernyataan sensasional. Ia mengatakan bayi dalam kandungan Kylie adalah anaknya, bukan Scott.

Pernyataan itu disampaikan Tyga lewat akun Snapchat-nya. Ia mengunggah capture berita kehamilan Kylie dan mengklaim bayi itu adalah darah dagingnya. “Tidak, itu bayi saya,” tulis Tyga. Namun, selang beberapa saat kemudian, rapper ini langsung menghapus unggahan itu.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Kylie maupun Scott. Mereka masih merahasiakan kabar bahagia itu dari publik. Seperti diketahui, Kylie dan Scott mulai berpacaran sejak awal 2017. Keduanya resmi berkencan sejak putus dari Tyga.

“Kylie putus dari Tyga karena merasa terlalu dikekang. Sejak putus, ia berkencan dengan Scott, hingga akhirnya hamil. Meski cukup mengejutkan, kehamilan Kylie disambut gembira pihak keluarga,” sambung sumber yang sama.

 

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…