Jogja
Sabtu, 23 September 2017 - 04:20 WIB

KAMPUS JOGJA : AKPN Bahtera, Stikes dan Akafarma Al Islam Gelar Wisuda Bersama

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mahasiswa Akademi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga (AKPN) “Bahtera” Yogyakarta. (Foto istimewa)

Pada Sabtu (23/9/2017) di selenggarakan Wisuda bersama AKPN Bahtera, Stikes  dan Akafarma Al Islam
Harianjogja.com, JOGJA– Pada Sabtu (23/9/2017) di selenggarakan Wisuda bersama Akademi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga (AKPN) “Bahtera” Yogyakarta, Stikes  dan Akafarma Al Islam di Monumen Jogja Kembali Yogyakarta.

Penyelenggaraan Wisuda Kali ini diikuti oleh 30 orang wisudawan dan Wisudawati. Wisudawan terbaik dari AKPN Bahtera peringkat 1, 2 dan 3 dengan predikat Cumlaude diraih oleh Alfin Dwi Cahyani IPK 3,66, Ilham Abdi Putra IPK 3,66, Ade Azelia Dina IPK 3,61.

Advertisement

Wisudawan terbaik STIKES Al Islam diraih oleh Erma Wijaya dan Wahyu Maha. Wisudawan terbaik AKA Farma Al Islam diraih oleh Selfi Ratna Safitri. Pada penyelenggaraan wisuda kali ini diharapkan lulusan dari AKPN Bahtera, Stikes- Akafarama Al Islam dapat mengabadikan ilmu yang telah didapat di dunia kerja.

Lulusan D3 ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan dapat menerapkan ilmu yang didapat di perguruan tinggi ke dunia kerja baik di otoritas pelabuhan, perusahaan pelayaran, perusahaan keagenan dan lainnya.

Lulusan D3 Keperawatan dapat menjadi seorang perawat yang profesional yang mampu mengemban amanah kemanusiaan dalam menjalankan profesinya. Demikian juga Lulusan D3 Analis Farmasi dapat bekerja sesuai dengan sumpah profesinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Akpn Bahtera Kampus Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif