Entertainment
Sabtu, 23 September 2017 - 16:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Selfie Tanpa Makeup, Tamara Blezynski Tetap Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto selfie Tamara Blezynski tanpa makeup (Instagram @tamarablezynskiofficial)

Artis Tamara Blezynski terlihat sangat cantik dalam foto selfie tanpa makeup yang dipamerkan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pesona artis cantik Tamara Blezynski belum pudar. Sejak dulu, ia dikenal sebagai salah satu pesohor Tanah Air yang memiliki kecantikan alami. Tak ayal, wanita berusia 42 tahun ini kerap didaulat menjadi model kosmetik merek terkemuka.

Advertisement

Meski tak lagi muda, kecantikan Tamara tetap terpancar bahkan saat tidak mengenakan riasan wajah. Paras ayu mantan istri Mike Lewis ini terlihat dalam foto teranyar yang diunggah di Instagram-nya, @tamarablezynskiofficial, Sabtu (23/9/2017).

Foto itu memperlihatkan wajah polos Tamara dari dekat. Lewat foto itu, ia menyapa dan mengajak netizen berolahraga. “The yoga glow. Selamat pagi #semangatpagi #yoga,” tulis Tamara pada keterangan foto.

Meski sudah tidak terlalu aktif di panggung hiburan, aktivitas Tamara di media sosial tetap saja mencuri perhatian netizen. Tak ayal, foto yang dibagikannya itu langsung dibanjiri dengan pujian. Mereka menilai kecantikan Tamara tidak pudar dimakan usia.

Advertisement

Gini ya kalau yang namanya perempuan cantik. Mau pakai makeup atau enggak tetap saja cantik. Coba kalau aku yang foto begini, pasti ah sudahlah jangan dibahas. Suka banget sama mukanya tante Tamara yang glowing banget,” puji @perapipipip.

“Cantik maksimal. Glowing banget mukanya di manapun tempatnya. Kalau orang cantik mau kondisi kayak apa juga tetap cantik. Enggak kayak aku yang pas-pasan. Sehat terus tante kesayangan,” imbuh @sinky556.

“Masya Allah, ini orang makin berumur malah makin cantik. Model begini ini yang bikin gadis iri. Enggak perlu pakai makeup tebel tetap aja cantik. Gimana bisa gitu sih mbak?” tanya @fraulina.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif