Jogja
Sabtu, 23 September 2017 - 01:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Unik, Ada Kopi dengan Foto Diri di Ayaartta Malioboro

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Ayaartta Malioboro menyajikan burger hitam yang terbuat dari kopi. Menu ini dikenalkan di Hypnotized Bar mulai Sabtu (16/9/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Tren minum kopi saat ini membuat banyak coffee shop baru bermunculan.

Harianjogja.com, JOGJA-Tren minum kopi saat ini membuat banyak coffee shop baru bermunculan. Belum lama ini, coffee shop pendatang baru Hypnotized Bar hadir meramaikan bisnis perkopian di Jogja.

Advertisement

Hypnotized Bar berada di dalam bangunan Hotel Ayaartta Malioboro. Keunikan coffee bar ini terletak pada latte artnya yang bisa menyajikan gambar atau foto diri sendiri. Keberadaan instalatte ini menjadi pioner coffee shop di Jogja.

Marketing Communications Ayaartta Malioboro Nogita Ayu menyampaikan, nama installate muncul karena minuman ini dinilai cukup instagramable bagi kalangan penyuka sosial media sehingga foto diri yang menjadi latte artnya dapat diunggah ke media sosial.

“Sampai akhir September ada promo beli satu dapat dua yang dimulai dengan harga Rp35.000 per cangkir. Selain kopi, Hypnotized Bar juga menyajikan minuman cokelat,” katanya saat pengenalan Hypnotized Bar pada awak media, Sabtu (16/9/2017).

Advertisement

Kenikmatan kopi juga dapat dirasakan dari burger yang disajikan. Patty berbahan campuran kopi hadir dengan warna hitam pekat yang menawarkan aroma kopi yang harum.

Hypnotized Bar juga menawarkan menu lain seperti exotic tea, wedhang signature, healthy drink, mineral water, soft drink, mocktail, smoothies, juices, dan milkshake.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif