Jogja
Sabtu, 23 September 2017 - 05:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Hotel Dafam Fortuna Jogja Raih 5 Awards

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kegiatan Corporate and General Manager Workshop 2017. (Foto istimewa/dokumen)

Setiap tahunnya Dafam Hotel Management (DHM) mengadakan acara pertemuan para General Manager

Harianjogja.com, JOGJA-Setiap tahunnya Dafam Hotel Management (DHM) mengadakan acara pertemuan para General Manager seluruh hotel yang merupakan anggota dari jaringannya.

Advertisement

Kali ini, Jogja menjadi tuan rumah penyelenggaraan program bernama Corporate and General Manager Workshop 2017.

Dalam acara ini, digelar beragam kegiatan di antaranya workshop, diskusi serta beberapa pelatihan – pelatihan. Sales & Media Relation Executive Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Dian Eka Purwaningsih dalam rilisnya, Jumat (22/9/2017) mengatakan acara bertajuk Transformaction ini diikuti oleh General Manager seluruh unit yang berada di bawah naungan Dafam Hotel Management yang ada di Indonesia.

“Pada malam puncaknya pada 19 September, mengadakan acara pembagian awards berbagai kategori dan fashion show uniform yang digunakan di seluruh unit Hotel Dafam yang sudah beroperasi di IIndonesia,” ujar Dian.

Advertisement

Terbagi tujuh kategori dalam malam penghargaan yang diselenggarakan di Lotus Skypool Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta. Untuk Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mendapatkan lima pengharagaan. Selain itu, General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko mendapat penghargaan sebagai The Best General Manager of The Year. Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO Dafam Hotel Management, Andhy Irawan.

“Prestasi ini tidak lepas dari usaha, kerja keras, dedikasi serta konsistensi seluruh karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu-tamu kami,” ujar Aris.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif