Entertainment
Sabtu, 23 September 2017 - 07:10 WIB

Ditanya Soal Perceraian, Angelina Jolie Dongkol

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angelina Jolie (Usatoday.com)

Angelina Jolie merasa dongkol saat ditanya soal perceraiannya dengan Brad Pitt.

Solopos.com, SOLO – Kemelut rumah tangga yang dihadapi Angelina Jolie membuatnya stres. Sudah lebih dari setahun ia mengajukan gugatan cerai. Namun, kenyataan berpisah dari Brad Pitt membuatnya sangat terpukul.

Advertisement

Meski sangat sedih, Angie berusaha terlihat tegar di hadapan semua orang. Ia berlagak seolah tidak terjadi apapun kepadanya. Sikapnya tentu saja mengundang sejuta tanya yang kemudian membuatnya dongkol. Puncaknya, ia meluapkan emosi dalam sebuah talkshow saat si pembawa acara mempertanyakan soal nasib rumah tangganya.

“Aku baik-baik saja. Aku tidak apa-apa. Anak-anakku juga sehat,” tegasnya dalam acara Nightline yang disiarkan ABC TV seperti dilansir Page Six, Jumat (22/9/2017).

Sang pembawa acara, kemudian mengganti topik pembicaraan agar Angie merasa lebih nyaman. Selama ini, bintang film Maleficent itu memang menutup rapat-rapat masalah perceraiannya dengan Brad Pitt. Ia tidak suka masalah pribadinya menjadi konsumsi publik.

Advertisement

“Kami sedang dalam masa penyembuhan dari situasi pelik ini. Semua kejadian buruk ini menjadi pukulan berat bagi kami. Jadi, aku mohon jangan tanyakan apapun tentang hal itu,” sambung dia.

Sejak mengajukan gugatan cerai kepada Brad Pitt, Angie memang berubah menjadi pendiam. Ia tidak pernah membagi kesedihan dengan orang lain. Hal ini kemudian membuatnya stres hingga jatuh sakit. Tapi, belakangan ini kondisinya telah membaik.

Angie kembali menjalani kehidupan seperti biasanya. Ia mulai terlihat sibuk mempersiapkan diri menjalani aktivitasnya di dunia hiburan, lantaran tak ingin terus larut dalam kesedihan. Sama seperti Angie, Brad Pitt juga memilih bungkam. Ia memilih menyimpan duka hatinya akibat berpisah dari keluarga tercinta. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif