Jateng
Jumat, 22 September 2017 - 06:50 WIB

Wali Kota Semarang Berdoa Begini di Tahun Baru Hijriah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Doa Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Tahun Baru 1439 Hijriah yang disampaikan melalui media sosial Instagram, Kamis (21/9/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengungkapkan doanya di Tahun Baru 1439 H.

Semrangpos.com, SEMARANG – Menyambut datangnya Tahun Baru Hijriah, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi tak lupa memanjatkan doa. Doa sang wali kota yang akrab disapa Hendi itu dibeberkan melalui media sosial Instagram tepat pada 1 Muharam 1439 H yang sesuai tarikh Masehi jatuh pada Kamis (21/9/2017).

Advertisement

Dengan mengunggah gambar kartun yang memuat dirinya, Hendi terlebih dahulu melontarkan ucapan selamat melalui gambar tersebut. “Hendrar Prihadi Wali Kota Semarang mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1439 H,” begitu tulisan yang disematkan Hendi pada gambar yang ia unggah.

Sementara itu, melalui kolom caption, Hendi melontarkan doanya di Tahun Baru Hijriah ini. Namun, dalam doa tersebut, Hendi tak lupa menyertakan sedikit gurauan. Maklum saja, ia memang dikenal kerap melucu di media sosial.

“Yang tahun kemarin belum selesai skripsinya, semoga tahun ini dilancarkan – yang tahun kemarin belum dapat jodoh, semoga tahun ini tetap diberi ketabahan *kemudian hening*,” begitu doa yang dilontarkan Hendi di akun Instagramnya, @hendrarprihadi.

Advertisement

Doa Hendi itu pun lantas ramai diamini warganet yang menjadi pengikutnya di media sosial Instagram. “Semoga disegerakan jodohnya oleh Allah. Aamiin, pak,” tulis pengguna akun Instagram @nandavion.

Aamiin. Kiranya bapak selalu diberkati Gusti Allah untuk membangun dan memajukan Kota Semarang tercinta ini,” tambah penggubna akun Instagram @santi.star.kid.

“Amin amin makasih pak doanya. Semoga bisa disegerakan. Ya ampun terharu sama bapak wali kota yang mengerti sekali kondisi anak muda zaman sekarang @hendrarprihadi,” tulis pengguna akun Instagram @nadhila17.

Advertisement

[Baca juga Wali Kota Semarang Ajak Warganet Belanja Jelang Tahun Baru Hijriah]

Wali Kota semarang yang aktif di media sosial itu tampaknya memang antusias merayakan Tahun Baru Hijriah kali ini. Sehari sebelum Tahun Baru Hijriah, orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu juga mengajak warganet untuk berbelanja kebutuhan untuk merayakan Tahun baru Hijriah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif