Rina Nose (Instagram @rinanose16) Rina Nose (Instagram @rinanose16)
Jumat, 22 September 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Lelah Tanggapi Haters, Rina Nose Minta Maaf

Sensasi dari artis Rina Nose yang meminta maaf setelah lelah menanggapi haters.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, komedian Rina Nose kerap menuai komentar nyinyir dari netizen gara-gara sejumlah unggahannya di media sosial. Ia mengaku prihatin melihat fenomena maraknya ujian kebencian yang dilontarkan netizen. Alhasil, ia sering menegur netizen yang kebetulan memberi komentar pedas kepadanya.

Bukan tanpa alasan, Rina mengaku sengaja melakukan hal itu untuk melatih mental. Baginya, membalas komentar miting haters menjadi salah satu caranya menulis dan mengemukakan pendapat. Sayangnya, tindakan yang dilakukan Rina justru membuat netizen semakin kebakaran jenggot.

Alih-alih berhenti, mereka malah makin semangat memberi komentar pedas kepada wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri itu. Seolah lelah menjadi bulan-bulanan, ia akhirnya menyampaikan permohonan maaf lewat akun Instagram-nya, @rinanose16.

Permintaan maaf dari Rina Nose untuk haters (Instagram @rinanose16)

Permintaan maaf dari Rina Nose untuk haters (Instagram/@rinanose16)

Rina merasa bersalah pernah mengunggah foto dengan caption yang terbilang kasar. Ia mengaku menulis caption itu saat sedang marah, hingga tidak memikirkan perasaan orang lain yang mungkin tersinggung.

“Saya mohon maaf untuk segala postingan saya dalam keadaan muak, yang tanpa saya peduli telah melukai hati sebagian manusia,” tulis Rina mengawali permohonan maaf yang disampaikan, Jumat (22/9/2017).

Presenter acara Dangdut Academy Indosiar ini sadar hanya manusia biasa yang tak luput dari kesilapan. “Sesungguhnya, saya termasuk ke dalam golongan orang-orang yang menyadari kesalahan. Namun, apabila ada sesuatu yang dapat direnungkan dari posting-an saya, maka sesungguhnya mereka termasuk ke dalam golongan orang-orang yang berpikir,” tandasnya.

Seperti biasa, Rina mengunci kolom komentar unggahan tersebut. Ia agaknya tak ingin menerima komentar pedas lagi. Sayangnya, unggahan itu telah dibagikan oleh akun gosip @makrumpita yang langsung dibanjiri celotehan netizen.

“Ini orang kenapa sih dari kemarin ngurusin haters-nya terus. Takutnya jadi gila, coba turi Syahrini itu. Orang mau ngomong apa juga dia enggak peduli. Malah sekarang haters-nya mulai berkurang,” komentar @renakarinanatalia bingung.

Posting-an menyadari kesalahan? Sepertinya tidak. Dari kata-katanya pun tentang menyombongkan diri,” lanjut @misseeyr23_.

“Makanya mbak, ajdi artis jangan gabut-gabut banget. Mending banyakin refreshing daripada pusing ngurusin komen netizen,” saran @greenaprl.

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…