Entertainment
Jumat, 22 September 2017 - 14:45 WIB

KABAR ARTIS : Ini Nama Anak Pertama Acha Septriasa

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kabar Acha melahirkan anak pertama (Instagram @lambe_turah)

Inilah nama anak pertama artis Acha Septriasa.

Solopos.com, SOLO – Artis Acha Septriasa telah melahirkan buah cinta pertamanya dengan Vicky Kharisma, Rabu (20/9/2017). Ia melahirkan bayi perempuan secara normal di Royal Hospital for Women, Sydney, Australia. Kelahiran anak tentu membuat keluarga kecil Acha sangat bahagia.

Advertisement

Pelantun tembang My Heart ini berbagi kebahagiaan kepada netizen lewat video singat yang diunggah di Instagram-nya, @septriasaacha, Kamis (21/9/2017). Video itu memperlihatkan perjuangan Acha saat melahirkan anak pertamanya.

Acha sangat bersyukur bayinya lahir dengan normal. Bayi perempuan yang lahir seberat 3,2 kilogram dan panjang 47 sentimeter itu diberi nama Bridgia Kalina Kharismayang berarti bunga yang kuat. Kata Bridgia diambil dari bahasa Yunani yang berarti kuat. Sementara Kalina merupakan nama bunga yang tumbuh di Sydney. Sedangkan Kharisma diambil dari nama sang ayah.

“Telah lahir si kecil pertamaku Bridgia Kalina Kharisma dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 47 sentimeter pada tanggal 20 September 2017 pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women, Sydney,” tulis Acha pada keterangan foto.

Advertisement

Kelahiran anak pertama wanita bernama lengkap Jelita Septriasa itu disambut gembira netizen. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran bayi yang melengkapi keluarga kecil Acha. “Selamat ya mbak, akhirnya si kecil lahir. Selamat menjadi ibu. Nama anaknya bagus banget. Artinya apa mbak?” tanya @tandian.

“Ini baru namanya wanita kuat. Selamat ya mbak sudah jadi wanita seutuhnya. Semoga baby Kharisma jadi anak salihah dan sehat selalu, amin,” sambung @desisca0313.

“Terharu banget lihat videonya. Jadi semangat buat melahirkan normal setelah lihat video ini. Selamat ya mbak, semoga lekas pulih ya mbak,” timpal @ceciliank.

Advertisement

Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017 , pukul 12.14 waktu NSW , di Royal Hospital for Women Sydney. Moment ini aku persembahkan untuk @lactamilmama #karenaMamaPastibisa #motherhood  video edited by @jicproduction Song : Nichole Nordeman – Slow Down

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif