Entertainment
Jumat, 22 September 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Jo Kwon Tinggalkan JYP Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jo Kwon (Allkpop)

Jo Kwon memutuskan hengkang dari JYP Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Jo Kwon memutuskan hengkang dari manajemennya, JYP Entertainment. Ini merupakan keputusan sulit mengingat mantan personel 2AM ini telah bekerja di JYP selama 16 tahun.

Advertisement

Menurut orang dalam, Jo Kwon dan JYP telah membahas permasalahan ini sejak lama. Setelah melalui diskusi panjang, kedua belah pihak memutuskan berpisah. Jo Kwon akan mencari agensi baru mulai dari sekarang.

Jo Kwon ingin memulai sesuatu yang baru dalam kariernya di industri hiburan Korea Selatan. Jo Kwon dan JYP sepakat saling mendukung kendati sudah tak lagi berada di atap yang sama.

“Jo Kwon bersama JYP Entertainment sejak 2001, di mana dia menghabiskan tujuh tahun pertama sebagai trainee, dan kemudian dipromosikan selama sembilan tahun terakhir setelah dia debut pada 2008,” kata seorang sumber dari dalam seperti dikutip Allkpop, Jumat (22/9/2017).

Advertisement

“Baru-baru ini, dia dan agensi berbicara tentang arahan karirnya. Setelah melakukannya, Jo Kwon memutuskan memulai kembali. Meskipun merupakan keputusan yang sulit karena hatinya telah lama bersama agensi, kedua pihak memutuskan saling menghibur dalam aktivitas di masa depan mereka,” lanjutnya.

Jo Kwon juga memposting pengumuman pengunduran dirinya dari JYP Entertainment. Postingan tulisan “Time for Change” seakan menjadi penyemangat dirinya untuk berubah menjadi lebih baik.

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif