Jo Kwon (Allkpop) Jo Kwon (Allkpop)
Jumat, 22 September 2017 18:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Jo Kwon Tinggalkan JYP Entertainment

Jo Kwon memutuskan hengkang dari JYP Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Jo Kwon memutuskan hengkang dari manajemennya, JYP Entertainment. Ini merupakan keputusan sulit mengingat mantan personel 2AM ini telah bekerja di JYP selama 16 tahun.

Menurut orang dalam, Jo Kwon dan JYP telah membahas permasalahan ini sejak lama. Setelah melalui diskusi panjang, kedua belah pihak memutuskan berpisah. Jo Kwon akan mencari agensi baru mulai dari sekarang.

Jo Kwon ingin memulai sesuatu yang baru dalam kariernya di industri hiburan Korea Selatan. Jo Kwon dan JYP sepakat saling mendukung kendati sudah tak lagi berada di atap yang sama.

“Jo Kwon bersama JYP Entertainment sejak 2001, di mana dia menghabiskan tujuh tahun pertama sebagai trainee, dan kemudian dipromosikan selama sembilan tahun terakhir setelah dia debut pada 2008,” kata seorang sumber dari dalam seperti dikutip Allkpop, Jumat (22/9/2017).

“Baru-baru ini, dia dan agensi berbicara tentang arahan karirnya. Setelah melakukannya, Jo Kwon memutuskan memulai kembali. Meskipun merupakan keputusan yang sulit karena hatinya telah lama bersama agensi, kedua pihak memutuskan saling menghibur dalam aktivitas di masa depan mereka,” lanjutnya.

Jo Kwon juga memposting pengumuman pengunduran dirinya dari JYP Entertainment. Postingan tulisan “Time for Change” seakan menjadi penyemangat dirinya untuk berubah menjadi lebih baik.

 

 

 

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…