Jimin BTS (Koreaboo) Jimin BTS (Koreaboo)
Jumat, 22 September 2017 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Jimin Nyaris Dikeluarkan dari BTS sebelum Debut

Jimin ternyata hampir dikeluarkan dari boy band K-Pop BTS sebelum debut.

Solopos.com, SOLO – Para personel Bangtan Boys (BTS) mengungkap beberapa hal menarik mengenai Mnet BTS Comeback Show DNA yang ditayangkan pada Kamis (21/9/2017).

Salah satu fakta paling menarik dari diskusi dengan para member adalah Jimin ternyata hampir dikeluarkan dari grup dua hari sebelum mereka debut. Jimin mengatakan hampir tak bisa menjadi bagian dari BTS karena banyak orang menentangnya.

“Ada banyak orang yang menentangku,” kata Jimin. Para member lain menimpalinya, “dia hampir dikeluarkan dua hari sebelum debut resmi kami.”

Jimin pun kembali menjawab bahwa dirinya membuat BTS semakin lengkap. Pria kelahiran 13 Oktober 1995 ini menjelaskan perjuangannya menjadi seorang idol yang harus pindah dari kampung halamannya di Busan ke Seoul.

“Setelah aku meninggalkan semuanya dan pindah ke Seoul dari Busan, aku berjuang dan merasa takut karena aku tidak tahu kapan ini akan berakhir,” ucapnya.

Jimin telah membuktikan dirinya tak bisa dianggap sebelah mata. Kemampuan vokal serta koreonya telah diakui banyak orang. Ia pun memiliki banyak penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

 

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…