Jogja
Jumat, 22 September 2017 - 01:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Ultah Kedua, Prima In Targetkan Kenaikan Okupansi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Owner Prima In Hotel Malioboro, Iwan Setiawan menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua PHRI DIY, Istidjab M. Danunagoro dalam puncak acara ulang tahun kedua Prima In Hotel Malioboro, Selasa (19/9/2017). (Holy Kartika/JIBI/Harian Jogja)

Menginjak pergantian tahun yang kedua, Prima In Hotel Malioboro menargetkan peningkatan okupansi dan pelayanan kepada para tamu

Harianjogja.com, JOGJA-Menginjak pergantian tahun yang kedua, Prima In Hotel Malioboro menargetkan peningkatan okupansi dan pelayanan kepada para tamu. Beragam acara memeriahkan puncak ulang tahun ini.

Advertisement

“Acara ini merupakan puncak dari rangkaian acara ulang tahun kedua Prima In Hotel Malioboro yang digelar sebelumnya,” ujar General Manager Prima In Hotel Malioboro, Sulistiono, Selasa (19/9/2017).

Sebelumnya, HUT kedua hotel ini menyelenggarakan donor darah yang diikuti staf hotel, tamu dan masyarakat sekitar. Selain itu, kemeriahan juga dilakukan dengan beragam kegiatan lomba antara karyawan yang dilakukan untuk memupuk kebersamaan.

Sulistiono mengungkapkan di usia kedua ini diharapkan dapat semakin memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan wisatawan yang berkunjung ke DIY. Keberadaan hotel, kata dia, merupakan salah satu elemen pendukung pariwisata di Indonesia, khususnya Jogja.

Advertisement

“Kami juga berharap setiap tahunnya, tamu yang menginap di hotel ini dapat terus meningkat, sehingga okupansi terus bertambah,” imbuh Sulistiono.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif