Soloraya
Jumat, 22 September 2017 - 14:15 WIB

BUNUH DIRI SOLO : Istri Temukan Sang Suami Gantung Diri di Kamar Indekos

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Bunuh diri Solo, warga Mojosongo ditemukan meninggal dengan tubuh tergantung.

Solopos.com, SOLO — Warga Kampung Ngangklik Wonosobo RT 006/RW 012, Mojosongo, Jebres, Solo, Dedi Suryanta, 34, ditemukan meninggal dunia diduga akibat gantung diri di kamar indekos, Kamis (21/9/2017). Lokasi indekos Dedi berada di Kampung Kerten RT 004/RW 003, Kerten, Laweyan.

Advertisement

Kapolsek Laweyan Kompol Santoso mengatakan kejadian tersebut bermula saat istri kedua korban Widyastuti berkunjung ke indekos korban pukul 10.00 WIB. Widyastuti tercatat sebagai warga Wonogiri menuju ke Solo menggunakan sepeda motor.

“Dia [Widyastuti] kaget setelah tiba di indekos melihat suaminya, Dedi, meninggal dunia dengan cara menggantung menggunakan tali di atas kayu,” ujar Santoso kepada wartawan di Mapolsek Laweyan, Jumat (22/9/2017).

Menurut Santoso, polisi mendatangi lokasi kejadian dan bersama warga menurunkan korban. “Kami memastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Polisi memastikan korban tewas karena bunuh diri,” kata dia.

Advertisement

Dia menjelaskan dari keterangan keluarga korban diduga nekat bunuh diri karena terjerat masalah keluarga. Jasad korban dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moewardi, Jebres, Solo untuk dilakukan visum.

“Kami langsung menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk segera dimakamkan setelah hasil visum keluar,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif