Sport
Jumat, 22 September 2017 - 14:25 WIB

Balik ke Atletico, Diego Costa Tak Dendam dengan Conte

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Diego Costa dan Antonio Conte (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

Diego Costa akhirnya diizinkan pindah ke Atletico Madrid.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO – Chelsea dan Atletico Madrid sepakat soal transfer Diego Costa. Pemain berdarah Brasil itu pun akhirnya bisa mendapatkan yang ia inginkan setelah tak diinginkan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Terkait hal itu, Costa tak menyimpan dendam terhadap Conte.

Advertisement

Seperti diketahui, Costa tak diinginkan Conte lagi pada musim ini setelah pada musim lalu menjadi andalan di lini depan. Hal itu membuat si pemain ingin pindah ke klub lain. Atletico Madrid yang merupakan klub lama Costa adalah tujuannya.

Namun, Atletico mendapat hukuman transfer dari FIFA hingga Januari 2018. Di sisi lain, Chelsea juga tak ingin melepas Costa dengan harga murah. Atletico yang juga sudah menawar Costa pun gagal mendapatkannya pada bursa transfer.

Hal itu membuat Costa berang dan enggan kembali ke markas latihan Chelsea. Ia bersikeras tetap di Brasil seraya berharap Atletico akan mencapai kata sepakat dengan The Blues. Kini, keinginannya itu tercapai.

Advertisement

Atletico disebut-sebut harus merogoh kocek hingga 58 juta poundsterling untuk mendapat Costa. Si pemain kini tinggal menjalani tes medis. Costa pun baru akan bermain untuk Atletico pada Januari 2018 mendatang.

Costa lantas ditanya apakah dirinya masih merasa kesal dengan Conte terkait perlakuan yang diterimanya. “Tak ada masalah sama sekali, saya tidak kesal dengan siapa-siapa, saya tidak menyimpan rasa getir terhadap siapa pun. Semuanya oke-oke saja,” ujar Costa seperti dilansir Sky Sports, Jumat (22/9/2017).

Ketika ditanya apa ia punya sebuah pesan khusus untuk suporter Chelsea, Costa menambahkan, “Semua orang tahu betapa saya menyayangi para suporter.”

Advertisement

Costa sendiri sempat menghabiskan empat tahun Atletico Madrid sebelum gabung Chelsea pada Juli 2014.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif