Entertainment
Kamis, 21 September 2017 - 20:10 WIB

Unggah Video Digandeng Minho Shinee, Gracia Indri Bikin Shawol Histeris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minho Shinee bersama Gracia Indri (Instagram @graciaz14)

Gracia Indri membuat fans cemburu seusai memamerkan video saat tangannya digandeng Minho Shinee.

Solopos.com, SOLO – Artis Gracia Indri sukses membuat Shawol (penggemar boy group Shinee) iri. Ia dipasangkan dengan Choi Minho dalam ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2017, Rabu (20/9/2017) malam.

Advertisement

Acara yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI dan MNC TV, itu berlangsung sangat meriah dengan kehadiran dua artis top dunia, Foxes dan Minho Shinee. Tapi, penonton di studio terlihat sangat histeris kala melihat Minho berjalan ke tengah panggung sambil menggandeng Gracia Indri.

Gracia Indri bersama Minho Shinee (Instagram @graciaz14)

Advertisement

Gracia Indri bersama Minho Shinee (Instagram @graciaz14)

Saat di panggung, Minho terlebih dahulu menyapa dengan bahasa Indonesia yang membuat Shawol histeris. Penggemar makin histeris saat dia menghampiri Gracia Indri yang duduk di kursi penonton dan menggandengnya ke tengah panggung.

Pada mulanya, Gracia terlihat terkejut melihat Minho menghampirinya. Namun, kemudian dengan santai ia menggandeng lengan pria tampan itu sambil menyapa penggemar. Seolah belum puas membuat heboh, ia mengunggah video momen spesial itu di Instagram-nya, @graciaz14, Kamis (21/9/2017).

Advertisement

“Tangan Minho rasanya apa kak?” tanya @cing.fdc iseng.

Nihhh aku kasih lagii dehhh sisa kmrn di Indonesian Television Award (#3)

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Advertisement

“Ya ampun, cemburu banget kak lihatnya. Tapi, kalau sama kakak enggak apa-apa deh. Gimana rasanya digandeng Minho? Pasti enggak bisa tidur ya kak?” sambung @amrisashop.

“Ya ampun, kalau aku yang jadi Gracia pasti udah pingsan enggak bisa napas. Gimana coba rasanya tanganmu digenggam cowok ganteng kayak Minho. Beruntung banget, kepengin,” ungkap @dinipedroshinee iri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif