Sport
Kamis, 21 September 2017 - 18:25 WIB

LIGA SPANYOL : Tertinggal 7 Poin dari Barca, Madrid Menolak Panik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Liga Spanyol diwarnai dengan laju Real Madrid yang tersendat.

Solopos.com, MADRID – Kekalahan dari Real Betis membuat Real Madrid kian jauh dari sang rival Barcelona di papan klasemen Liga Spanyol. Kendati demikian, Los Blancos menolak panik mengingat musim masih panjang.

Advertisement

Madrid takluk dari Betis dalam pertandingan pekan kelima Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB. Madrid menyerah dengan skor 0-1 akibat gol yang dilesakkan oleh Antonio Sanabria di masa injury time.

Kekalahan itu membuat Madrid kini tercecer di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka baru mengoleksi delapan poin hasil dari dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah. Madrid pun tertinggal tujuh poin dari Barca yang berada di puncak klasemen.

Barca sendiri menjadi satu-satunya tim Liga Spanyol yang melaju mulus. Mereka berhasil memenangi lima laga awal. Meski demikian, Madrid menolak panik. Pelatih Zinedine Zidane menegaskan perjalanan di Liga Spanyol masih panjang.

Advertisement

“Ini adalah perjalanan yang panjang dan liga baru saja mulai, meski kami tertinggal tujuh angka. Kami akan terus berjalan dengan kerja yang sedang kami lakukan,” ujar Zidane mengatakan seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Saya pikir ini bukan situasi yang genting. Kami kehilangan tujuh poin dalam beberapa pertandingan, tapi masih banyak laga yang akan datang dan kami tidak seharusnya menyia-nyiakan semua kerja bagus yang sudah kami lakukan hanya berdasarkan dua atau tiga penampilan yang biasa-biasa saja.”

“Saya pelatih dari tim ini dan kami harus tetap berkepala dingin,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif