Jateng
Kamis, 21 September 2017 - 12:50 WIB

LIGA 2 : PSIS Pindah ke Kendal, Tiket Terusan Stadion Jatidiri Bisa Dipakai

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laga PSIS Semarang melawan Persis Solo di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Senin (21/8/2017). Derbi Jateng tercipta di laga pramusim Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan Solo.(Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 antara PSIS Semarang dan PSMS Medan digelar di Kendal, tiket terusan Stadion Jatidiri bisa digunakan untuk menonton pertandingan tersebut.

Semarangpos.com, SOLO – Stadion Utama Kendal di Desa Kebondalem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) akan digunakan PSIS Semarang sebagai kandang kala bertanding melawan PSMS Medan di Babak 16 Besar Liga 2 2017, Kamis (21/9/2017). Meski digelar di Kendal, tiket terusan Stadion Jatidiri masih bisa digunakan untuk menonton pertandingan tersebut.

Advertisement

Hal itu dipastikan manajemen PSIS Semarang melalui akun resmi Instagramnya, @psisfcofficial, sehari sebelum pertandingan itu digelar. “Tiket terusan [Stadion Jatidiri] tetap bisa digunakan tapi harus ditukar dengan tiket terlebih dahulu,” ungkap manajemen PSIS Semarang.

Penukaran tiket terusan Stadion Jatidiri dengan tiket masuk Stadion Utama Kendal dalam pertandingan antara PSIS Semarang dan PSMS Medan di kompetisi Liga 2 itu dapat dilakukan di Stadion Utama Kendal pada hari pertandingan. “Penukaran tiket terusan dapat dilakukan di Stadion Kebondalem pada hari H di penjualan tiket box barat,” imbuh pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

PSIS Semarang harus pindah kandang ke Kendal lantaran Stadion Jatidiri di Kota Semarang sedang direnovasi. Dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, Direktur Umum PSIS Semarang Kairul Anwar menyatakan Stadion Utama Kendal akan dijadikan kandang Laskar Mahesa Jenar dalam mengarungi Babak 16 Besar Liga 2.

Advertisement

[Baca juga: PSIS Semarang Pasti Berkandang di Kendal Saat 16 Besar]

Di Babak 16 Besar Liga 2, tim besutan Subangkit itu masuk di Grup B bersama Persita Tangerang, Persibat Batang, dan PSMS Medan. Di atas kertas, PSIS Semarang menjadi tim yang diunggulkan dibanding tiga tim lainnya di grup B.

Dari empat tim tersebut, PSIS Semarang merupakan tim dengan raihan poin terbanyak selama berlaga di babak penyisihan kompetisi Liga 2 musim 2017 dengan mengemas 35 poin, sedangkan tiga tim lainnya meraih poin lebih rendah. Di babak penyisihan, Persita Tangerang tercatat mengoleksi 30 poin, PSMS Medan 23 poin, dan Persibat Batang 24 poin. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif