Entertainment
Kamis, 21 September 2017 - 16:45 WIB

K-POP : Banyak Bicara, Kocaknya G-Dragon Seret Seungri Keluar Panggung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - G-Dragon menarik Seungri keluar panggung (Soompi)

G-Dragon mendapat kejutan dari Seungri saat konser di Jepang.

Solopos.com, TOKYO – Bagi penggemar boy grup Big Bang tentu telah mengetahui kedekatan antara G-Dragon dan Seungri. Jadwal padat masing-masing personel membuat keduanya sulit bertemu. G-Dragon pun terkejut sekaligus bahagia kala Seungri mengunjunginya di konser Jepang.

Advertisement

Sebagai informasi, G-Dragon melanjutkan tur dunianya Act III M.O.T.T.E pada 19-20 September di Jepang sebagai pemberhentian terakhir. Pentolan Big Bang tersebut mengadakan konser di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang.

Ia begitu terkejut saat melihat Seungri di panggung. Mantan kekasih model Kiko Mizuhara tersebut sangat bahagia, bahkan tak sungkan memamerkan kedekatannya dengan memeluk erat sang maknae (personel termuda).

Namun, setelah beberapa lama, Seungri justru banyak bicara di panggung. G-Dragon terpaksa menyeret Seungri keluar panggung untuk menghentikannya. Seungri terus berbicara kepada penonton dan meminta mereka untuk menunggunya di akhir tahun.

Advertisement

“Aku akan menemui kalian akhir tahun di Big Bang dome tur. Aku akan menghilangkan sedikit berat badanku. Jadi jangan meninggalkanku. Tunggu aku, dan aku akan kembali dengan penampilan yang lebih baik,” kata Seungri yang saat itu menirukan gaya berpakaian G-Dragon.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : G-Dragon K-Pop Seungri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif