Sport
Kamis, 21 September 2017 - 14:25 WIB

JEPANG OPEN 2017 : Praveen/Debby ke Perempatfinal, Fajar/Alfian Pulang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

Jepang Open 2017 diwarnai dengan kemenangan Praveen/Debby di babak kedua.

Solopos.com, TOKYO – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil menjejak babak perempatfinal Jepang Open Super Series 2017. Sementara ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto justru kandas.

Advertisement

Dalam pertandingan babak kedua Jepang Open, Kamis (21/9/2017), Fajar/Alfian bermain lebih dulu. Mereka menghadapi pasangan nonunggulan tuan rumah Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Melawan Inoue/Kaneko, Fajar/Alfian menyerah dua game langsung dengan skor 19-21 dan 19-21 dalam tempo 43 menit.

Sementara itu Praveen/Debby yang menjadi unggulan keempat turnamen harus bertarung ketat melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. Praveen/Debby menang dalam pertarungan tiga game dengan skor 29-27, 16-21, dan 21-12.

Indonesia sendiri masih memiliki tiga wakil yang belum bermain di babak kedua Jepang Open 2017 ini. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Greysia Polii/Apriani Rahayu (ganda putri), dan Tommy Sugiarto (tunggal putra).

Advertisement

Marcus/Kevin akan menghadapi wakil tuan rumah yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Sementara Greysia/Apriani juga akan menghadapi wakil Jepang yang merupakan unggulan pertama, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi. Sedangkan Tommy akan menantang pemain kawakan Malaysia, Lee Chong Wei.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif