Jogja
Kamis, 21 September 2017 - 01:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Sambangi PMI, Manajemen Gallery Prawirotaman Hotel Donorkan Darah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim Gallery Prawirotaman Hotel menyambangi kantor PMI Kota Jogja untuk memperingati HUT ke-72 tahun PMI yang jatuh pada 17 September 2017. (IST/Gallery Prawirotaman Hotel)

Hotel di Jogja Gallery Prawirotaman Hotel, donorkan darah di HUT Ke-72 tahun PMI.

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen Gallery Prawirotaman Hotel menyambangi kantor PMI Kota Jogja untuk memperingati HUT ke-72 tahun PMI yang jatuh pada 17 September 2017.

Advertisement

Executive Secretary & Public Relations  Gallery Prawirotaman Hotel, Elsa Wilatama menyampaikan dalam kesempatan ini, pihaknya membawa kue ulang tahun untuk PMI. Sesuai janji, tim Gallery Prawirotaman Hotel juga mendonorkan darah.

Menurut dia, hal ini merupakan bentuk terima kasih Gallery Prawirotaman Hotel untuk PMI.

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada organisasi sosial kemanusiaan, dalam hal ini Palang Merah Indonesia. Sudah ribuan bahkan jutaan orang terselamatkan berkat pertolongan unit transfusi darah dari PMI. Selain itu, kami juga ingin membangun kepedulian kami kepada sesama dengan mendonorkan darah kami ke PMI Jogja,” kata Ervin Erryawan, General Manager Gallery Prawirotaman Hotel seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima, Rabu (19/9/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif