Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) berusaha memadamkan sisa api yang membakar sky longe Lor In D'wangsa Hotel Solo, di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (21/9). Penyebab kebakaran belum diketahui. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Nicolaus Irawan/JIBI/Solopos) Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) berusaha memadamkan sisa api yang membakar sky longe Lor In D'wangsa Hotel Solo, di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (21/9). Penyebab kebakaran belum diketahui. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Nicolaus Irawan/JIBI/Solopos)
Kamis, 21 September 2017 10:14 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Bukan Perumahan, Sky Lounge di Lantai VI Hotel Lorin Solo Kebakaran

Kebakaran terjadi di sky lounge Lorin.

Solopos.com, SOLO — Sky lounge Lorin  D’wangsa Hotel Solo, di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (21/9/2017) pagi WIB. Penelusuran wartawan Solopos di tempat kejadian (TKP) mengklarifikasi keterangan dari petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Solo yang sebelumnya menyebut kebakaran terjadi di perumahan belakang Lorin.

Pewarta foto Solopos, Nicolaus Irawan, yang berada di TKP mengatakan saat ini Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) berusaha memadamkan sisa api yang membakar sky lounge Lorin D’wangsa Hotel Solo. Sky lounge ini berada di rooftop lantai 6 Lorin.

Informasi yang dihimpun Solopos menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kebakaran.

(Baca Juga: Perumahan Belakang Lor In Kebakaran)

Sebelumnya petugas Damkar Solo saat dihubungi Solopos.com via telepon mengatakan kepulan api diduga berasal dari perumahan yang berada tepat di hotel Lor In. Saat dihubungi, petugas mengaku sedang melakukan upaya pendinginan dan evakuasi.

Petugas Damkar Solo dibantu petugas Damkar Boyolali dan Sukoharjo mengerahkan beberapa unit mobil Damkar untuk upaya pemadaman.

Sedangkan di media sosial, beredar kabar hotel Lorin yang dilalap si Jago Merah.

“Telah terjadi kebakaran di Hotel Lor In Solo Jl Adi Sucipto Solo. Sekarang masih dalam proses evakuasi dan belum diketahui penyebabkebakaran serta ada atau tidaknya korban dalam kejadian tersebut. Mungkin yang lebih mengetahui detail peristiwa tersebut bisa menambahkan informasinya,” tulis akun Yohanes Ady di grup jejaring sosial Facebook, Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS), Kamis pagi.

Saat berita ini diturunkan, Solopos.com masih berupaya menghimpun informasi.

Sky lounge Lor In diresmikan pertengahan 2014. Sky lounge di Lorin difungsikan sebagai fasilitas kuliner dan tempat nongkrong di Lor In.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Memprihatinkan! Sampah Bertumpuk di Pusat Wisata Jogja

Tumpukan sampah ditemukan di kawasan wisata Titik Nol Jogja. Solopos.com, JOGJA— Selokan kecil yang membelah pedestrian di kawasan Titik Nol Jogja dipadati sampah beraneka rupa. Ironisnya, sampah tak hanya dibuang wisatawan, para pedagang kaki lima (PKL) juga memilih membuang sampah…