Anggi Pratama dan Stevi (Instagram @steviagnecya) Anggi Pratama dan Stevi (Instagram @steviagnecya)
Kamis, 21 September 2017 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

2 Bulan Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal Lahirkan Anak Kedua

Mantan istri Samuel Rizal melahirkan anak kedua.

Solopos.com, SOLO – Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, melahirkan anak kedua. Diketahui, Stevianne telah menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 lalu.

Stevianne diketahui melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama pada Kamis (21/9/2017). Kabar bahagia tersebut diungkapkan melalui akun Instagram Stevie. Dalam unggahannya, wanita yang memilih mualaf sebelum menikah itu tampak sedang tidur dengan mengenakan kacamata, sementara sang bayi dan suami berada tak jauh darinya.

Heaven has smiled down on earth today as we , Anggi & Stevi are happy to announce the arrival of our little bundle , cilla’s little brother – Raffasya Zayn Pratama – On 21st September’17 at 07.22 Am 3.2kg, 49cm. Terimakasi Allah,” tulis Stevi pada keterangan foto, seperti dikutip Okezone.

Unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat oleh para netizen. Mereka mendoakan agar bayi tersebut bisa menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

“Selamat atas kelahiran anaknya @steviagnecya dan @anggipratama142 semoga jadi anak yg sholeh dan membanggakan bagi agama dan orang tuanya. Amin YRA,” tulis tandri14.

Namun ada juga netizen yang menyindir pasangan ini. Netizen mempertanyakan mengapa Stevi sudah melahirkan, padahal bulan Juli lalu dirinya baru saja resmi menjadi istri Anggi Pratama.

“Nikahnya baru banget bulan kemarin, tapi udah lahiran,” tulis riana_putri01.

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…