Ahnaf Kamal Pasya dari Jateng (kanan) memimpin pada final nomor 50 m gaya dada putra cabang renang Popnas XIV di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Selasa (19/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Ahnaf Kamal Pasya dari Jateng (kanan) memimpin pada final nomor 50 m gaya dada putra cabang renang Popnas XIV di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Selasa (19/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Rabu, 20 September 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO POPNAS 2017
Begini Perenang Jateng Rebut Emas

Popnas XIV 2017 dilalui sukses perenang Jateng.

Atlet renang dari kontingen pelajar Jawa Tengah, Ahnaf Kamal Pasya (kanan), memimpin pada final nomor 50 m gaya dada putra cabang renang Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2017). Dalam nomor tersebut, Ahnaf Kamal, akhirnya berhasil meraih medali emas. Sementara itu perenang Banten, Dwiky Raharjo, meraih perak dan perenang Jawa Barat, Rafliansyah, meraih perunggu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA CHAMPIONS
APOEL Vs Dortmund: Tuntutan Die Borussen Raih 3 Angka

Liga Champions akan menyajikan duel APOEL vs Dortmund. Solopos.com, LEVKOSIA — Borussia Dortmund tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan meraup poin sempurna ketika melawat ke markas APOEL pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, di Neo GSP, Levkosia, Siprus, Rabu (18/10/2017) pukul…