Jateng
Rabu, 20 September 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik di Wilayah Jateng Ini Padam, Rabu (20/9/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Jateng, Rabu (20/9/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (20/9/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan itu menyasar sebagian kawasan di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Temanggung, Kota Magelang, Kabupaten Brebes, dan Kabupaten Rembang.

Advertisement

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik menyasar wilayah Jl. Jati Raya, Jl. Cemara, Jl. Waru, dan Jl. Tusam di Kecamatan Banyumanik. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Semarang mendera Desa Gedangan, Dusun Bendo, dan Jl. Muncul Raya di Kecamatan Tuntang.

Sementara itu, penghentian pelayananan PLN di Kabupaten Temanggung mendera Desa Kedu dan Dusun Makukuhan di Kecamatan Kedu. Pemutusan aliran listrik di Kota Magelang menyasar kawasan Bogeman, Jaranan, Keplekan, Malanggetan, Mlahar, dan Windusari di Kecamatan Magelang Tengah.

Di Kabupaten Brebes, pemadaman listrik menyasar Desa Sigentong di Kecamatan Wanasari, Desa Kramat di Kecamatan Jatibarang, dan Desa kalimati di Kecamatan Brebes. Penghentian pelayanan PLN untuk Kabupaten Rembang ditujukan untuk Desa Purworejo, Desa Tasikharjo, Desa Tambakagung, Desa Mojorembun, Desa Tunggulsar, dan Jl. Rembang-Batangan di Kecamatan Kaliori.

Advertisement

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan jika ada pemadaman listrik di wilayah di Jateng yang terjadi di luar jadwal untuk Rabu (20/9/2017) itu. Pelanggan diminta mengadukannya ke pusat pelayanan PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan mengirimkan pesan atau me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Sapurta/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif