Entertainment
Rabu, 20 September 2017 - 14:30 WIB

Muzdalifah Laporkan Khairil Anwar Soal Pemalsuan Akta Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Khairil Anwar dan Muzdalifah saat pernikahan. (JIBI/Okezone)

Muzdalifah baru tahu akta perceraian Khairil Anwar bermasalah.

Solopos.com, JAKARTA – Muzdalifah akhirnya melaporkan Khairil Anwar atas dugaan pemalsuan dokumen akta perceraian di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017). Mantan istri Nassar ini rupanya baru mengetahui bahwa akta perceraian yang diberikan Khairil Anwar sebelum keduanya menikah ternyata palsu.

Advertisement

Menariknya, mantan istri dari Nassar ini baru mengetahui pemalsuan dokumen tersebut dari tim kuasa hukumnya, setelah tim kuasa hukum melakukan pengurusan dokumen tersebut.

“Pas aku tahu ini semua [akta perceraian] ya dari pengacara aku. Khairil punya surat akta cerai, pas diurus semua sama lawyer, itu pemalsuan,” kata Muzdalifah.

Lebih lanjut, diakui oleh Muzdalifah bahwa dirinya juga mengetahui hal tersebut baru seminggu kemarin. Lebih tepatnya Muzdalifah tidak menjelaskan secara pasti. “Baru seminggu kemarin [tahu pemalsuan dokumen]” sambungnya.

Advertisement

Muzdalifah pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa tertipu oleh sosok Khairil Anwar. Pasalnya, publik tahu bahwa Muzdalifah benar-benar mendapatkan seorang sosok yang baik untuk dirinya bahkan bisa melindungi anak-anaknya. Hal itulah yang membuat Muzdalifah yakin pada sosok Khairil Anwar.

“Sebenarnya aku enggak begitu ya, aku juga merasa tertipu daya. Masyarakat tahunya aku nikah, dapat suami yang baik, sosok ayah yang bisa menjaga anak-anak,” jelasnya.

Sebagai informasi, Muzdalifah dan Khairil Anwar menikah pada 22 Mei 2017 lalu. Alih-alih mendapat kehidupan yang lebih baik dengan Khairil Anwar, justru mahligai rumah tangga yang baru dijalaninya selama satu bulan harus dilalui mantan istri dari Nassar itu dengan menemukan banyak keganjilan. Salah satunya masalahnya yakni utang.

Advertisement

Selain itu, sebelumnya Muzdalifah juga sempat melayangkan gugatan cerai pada Khairil Anwar pada 7 Juli 2017 lalu. Kemudian pada 31 Juli 2017 justru Muzdalifah mencabut gugatannya, lalu mengajukan proses pembatalan pernikahan.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Muzdalifah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif