Sport
Rabu, 20 September 2017 - 20:25 WIB

LIGA ITALIA : Lawan Napoli, Lazio Harus Lebih Berani

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lazio (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia akan menyajikan duel Lazio vs Napoli.

Solopos.com, ROMA – Lazio akan menghadapi partai berat pada pekan kelima Liga Italia. Mereka harus menjamu pemuncak klasemen sementara Napoli. Lazio pun dituntut lebih berani saat menghadapi tim berjuluk Partenopei itu.

Advertisement

Duel Lazio kontra Napoli itu sendiri akan digelar di Stadion Olimpico, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB. Laga diprediksi bakal berlangsung ketat mengingat keduanya belum terkalahkan di Liga Italia sejauh ini.

Lazio saat ini duduk di posisi keempat klasemen dengan koleksi 10 poin dari hasil tiga kali menang dan sekali imbang. Sementara Napoli menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi menilai laga ini akan menjadi laga berat bagi timnya. Dua mempertimbangkan Napoli yang sedang dalam trek oke di Liga Italia. Ya, Marek Hamsik dkk. memang belum terkalahkan di Liga Italia sejak Februari 2017 lalu.

Advertisement

Kali terakhir tim polesan Maurizio Sarri itu keok adalah saat melawan Atalanta pada 26 Februari 2017 lalu di San Paolo. Sejak saat itu mereka melalui 16 laga Liga Italia dengan 14 di antaranya dimenangi.

“Di 16 pertandingan terakhir, Napoli sudah menang 14 kali dan imbang dua kali. Mereka belum kalah di liga sejak Februari,” ungkap Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Rabu (20/9/2017).

“Mereka bersama dengan Juventus, adalah kandidat peraih Scudetto. Mereka sudah mempertahankan elemen-elemen penting di tim, mereka sudah bekerja dengan baik untuk menolak tawaran-tawaran.”

Advertisement

“Kami bakal perlu menampilkan permainan yang bagus, kami perlu tampil lebih baik dibandingkan musim lalu. Saat itu kami datang ke laga melawan Napoli setelah dua partai yang menguras dengan Roma dan Sassuolo, kami layak kalah. Kami perlu menampilkan permainan yang berani. sebagai sebuah grup,” tutup Inzaghi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif