News
Rabu, 20 September 2017 - 23:10 WIB

KISAH UNIK : Sedih, Kucing Ini Tak Mau Tinggalkan Kuburan Pemiliknya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seekor kucing ikut bersedih saat pemiliknya meninggal (Facebook)

Sebuah kisah unik terjadi di pemakaman seorang warga di Kedah,Malaysia.

Solopos.com, KEDAH – Pemakaman seorang kakek-kakek di Kelibang, Pulau Langkawi, Kedah, Malaysia diwarnai dengan peristiwa unik dan mengharukan. Seekor kucing peliharaan almarhum tak mau meninggalkan kuburan dan terus mengais tanah seperti memanggil pemiliknya.

Advertisement

Cerita tersebut diunggah cucu almarhum melalui akun Facebook Soffuan CZ, Senin (18/9/2017). Akun tersebut menceritakan saat kakeknya, Ismail Bin Mat, selesai dikebumikan para pelayat lantas mendoakannya. Saat itulah peristiwa unik itu terjadi di depan para pelayat.

Seekor kucing masih menunggui kuburan pemiliknya (Facebook)(1)

Advertisement

Seekor kucing masih menunggui kuburan pemiliknya (Facebook)(1)

Kucing putih tampak mengais tanah kuburan almarhum Ismail. Salah satu pelayat ada yang mencoba mengangkat kucing tersebut, namun saat akan diangkat si kucing menjatuhkan diri seolah-olah ingin terus berada di kuburan tersebut.

Advertisement

Aksi seekor kucing yang ingin menemani almarhum pemiliknya itu mengundang simpati dari netizen. Ada netizen yang mendoakan almarhum, hingga terharu melihat tingkah si kucing.

Y ampun, sampai kucingnya nungguin di situ. Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik,” tulis Mithol Impresi.

Amiin, semoga beliau diterima di sisin-NYA. Keluarga dan kucing yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan,” tulis Ahmad Tenzo Faiz.

Advertisement

Ini contoh semasa hidup, almarhum orang yang pengasih, penyayang, dan baik hati. Seekor kucing pun merasa kehilangan,” tulis akun Anna Herawati.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif