Jateng
Rabu, 20 September 2017 - 14:50 WIB

KECELAKKAN SEMARANG : 2 Jam, Pengemudi Mobilio Terjepit Badan Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakkan di Jl. Arteri Yos Sudarso, Kota Semarang membuat pengemudi mobil Honda Mobilio terjepit selama dua jam.

Semarangpos.com, SEMARANG — Mashudi, 48, pengemudi mobil Honda Mobilio berpelat nomor H 8820 VF terjepit badan mobil selama dua jam setelah kendaraan yang dikemudikannya ditabrak sebuah truk kontainer di Jl. Arteri Yos Sudarso, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (19/9/2017).

Advertisement

Peristiwa itu menyebabkan warga Jl. Gajah, Kota Semarang Jateng itu harus menahan sakit. Petugas gabungan kepolisian dan SAR dikerahkan untuk mengevakuasi korban dari dalam bodi mobil yang ringsek itu. Petugas terpaksa memotong bagian dashboard mobil agar bisa mengeluarkan tubuh korban.

Salah seorang saksi mata Feri Akbar, 47, mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika mobil korban melaju dari arah barat ke timur. Mobil berwarna putih itu, lanjut dia, tiba-tiba menerjang pembatas jalan arteri tersebut.

Di belakang mobil tersebut ternyata sebuah truk kontainer juga ikut melewati pembatas jalan hingga akhirnya menghantam mobil korban. “Ada tiga penumpang mobil, yang dua bisa keluar sendiri dari dalam mobil,” katanya.

Advertisement

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Kecelakan tersebut menyebabkan kemacetan panjang arus lalu lintas di ruas jalan yang masuk dalam jalur jalan pantai utara Pulau Jawa (pantura) Kota Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif