Entertainment
Rabu, 20 September 2017 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Inilah Foto Anak Pertama Acha Septriasa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acha Septriasa (Instagram @septriasaacha)

Kabar dari artis Acha Septriasa yang melahirkan anak pertama.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga pasangan artis, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Pelantun My Heart itu melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia itu tersebar lewat foto unggahan akun Instagram gosip, @lambe_turah, Rabu (20/9/2017).

Advertisement

Akun @lambe_turah mengunggah kolase foto Acha dan bayi yang baru saja dilahirkan. Foto tersebut diambil dari story teman Acha yang disamarkan namanya. “Selamat untuk kalian berdua, akhirnya menjadi ibu dan ayah,” tulis si pemilik akun.

Foto pertama memperlihatkan bayi mungil berbalut selimut merah muda. Sementara di sebelahnya terlihat foto Acha saat mengandung. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti siapa nama bayi mungil tersebut.

“Selamat buat mbak Acha dan bang Vicky atas kelahiran buah hatinya,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Advertisement

Kabar Acha melahirkan anak pertama (Instagram @lambe_turah)

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Acha, netizen terlihat gembira. Mereka sangat senang melihat kondisi anak Acha yang sehat di foto tersebut. Tak lupa, mereka memberikan doa untuk kebaikan Acha dan anaknya.

“Aduh, lucunya. Selamat ya mbak Acha. Semoga selalu sehat, anaknya tumbuh dengan sempurna dan berbakti pada orang tua,” tulis @dinda.nirwa456.

Advertisement

“Wow, cepet banget ya udah melahirkan. Perasaan baru kemarin upload foto hamil besar, eh sekarang sudah lahir. Lucu banget bayinya, sehat selalu ya mbak,” imbuh @angelina6134.

“Selamat menjadi ibu mbak Acha. Semoga keluarga kecil ini selalu dirahmati Tuhan. Bahagia banget pastinya punya anak, selamat ya,” sambung @ratributik.

Wanita bernama lengkap Jelita Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 silam. Sejak menikah, Acha mengikuti suaminya menetap di Australia. Ia juga absen dari dunia hiburan Tanah Air demi mendampingi suaminya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif